Kenapa Honda Scoopy Laris Manis? Ini Kata Konsumen

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. tidak bisa dinafikan lagi bahwa penetrasi ke market Honda Scoopy dari generasi ke generasi sangat kuat. Hal ini bukan hanya berdasar pada data AISI namun juga berdasarkan apa yang ada dilapangan. Yup, populasi Honda Scoopy dari satu tempat dengan temat lainnya seolah gak ada beda… buanyak cak… Tentunya timbul pertanyaan dalam hati sebenarnya apa sih selling point dari Honda Scoopy ini dimata konsumen? Menarik iki cak… hayuk lanjut membaca….

Sudah mahfum dan jamak terjadi menurut kobsumen bahwa brand image Honda dan harga jual kembali adalah lebih baik dari kompetitor… dan inilah yang menjadi pertimbangan kenapa Honda Scoopy laris manis diboyong kegarasi rumah. Namun cak namun ternyata bukan itu saja pertimbangan konsumen dalam memilih sang retro matic tersebut. Sek sek sek lah emange apa lagi?

Desain cak… desain yang dirasa lebih klik dihati. Selain itu adalah faktor teman, tetangga dan atau juga teman yang telah lebih dulu meminang sang matic tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tetangga A’A yang merupakan owner dari Honda Scoopy.

‘Awalnya sih biasa-biasa saja ngelihat Honda Scoopy… namun lama semakin lama melihatnya saat dinaiki kok makin demen… kelihatan pantes banget dan akhirnya yaudah deh beli satu…’ demikian ungkap salah satu tetangga A’A.

Ternyata alasan berbeda datang dari tetangga A’A lainnya yang baru saja membelikan Honda Scoopy untuk anak tercinta… ‘temen-temennya banyak yang pakai Scoopy, makanya saya belikan Scoopy juga agar sama kayak yang lain karena saya perhatikan dia demen banget walaupun gak pernah minta’.

So, ya mungkin alasan-alasan diatas merupakan sedikit dari alasan konsumen memboyong matic retro Honda tersebut karena A’A percaya diluar sana masih buanyak banget alasan berbeda hingga menjadikan Honda Scoopy sebagai volume maker dari AHM. Kurang lebih begono cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, matik, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s