AHM Akui Racik Motor Neo Sport Baru Tapi Bukan CB150R Exmotion !!! La Terus Apa?

aerox
aerox

atasaspal.com – cak… siapa yang tidak tertarik dengan desain CB150R Exmotion? desainnya yang berotot seolah menegaskan sebuah gaya baru, gaya milenialny yang tersendiri dengan menyuguhkan aura Neo Sport mampu menghipnotis siapa saja termasuk biker tanah air. Namun sayang, Honda AHM tidak ingin membawa masuk sang Neo Sport. Jan puyeng pakde karena pandang pertama walaupun hanya lewat sebuah foto didunia maya hati ini sudah sangat tertarik dengan sang kuda besi. Galau tingkat dewa judule.

motor baru honda 2019

Kegalauan, kegundahan menyelimuti karena kuda besi pujaan hati ternyata bisa dibilang sangat kecil kemungkinan akan dibawa masuk ke Indonesia walaupun hanya dengan status CBU. Waktu berlalu… Kabar mengenai sang Exmotion semakin tenggelam seolah tak berbekas sama sekali… Hingga akhirnya jejak sang street fighter tersebut menyeruak lagi kepermukaan. Jelas ini membuncahkan asa, memercikkan sebuah harapan besar dikalangan pecinta roda dua tanah air khususnya kelas naked sport 150cc.

Yup, melalui sebuah petunjuk yang datang dari internal AHM sendiri yakni dari Direktur Marketing PT AHM pak Thomas Wijaya kepada kang IWB yang menyatakan AHM akui racik Neo Sport baru… Yap, mungkin secara garis desain akan memiliki aura layaknya CB 150 Exmotion namun dengan berbagai ubahan menyesuaikan selera biker tanah air. Jadi intinya bukan plek CB150 Exmotion Thailand loh ya… Lalu akan seperti apa? Nah ini yang masih gelap gulita karena ini hanya sebuah pengakuan saja.

“Kalau ExMotion setelah kita cek dan tes secara riding position kurang cocok. Mungkin dari desain menarik, namun secara riding position berbeda dengan penggunaan sport di Indonesia…” ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

Namun pernyataan tersebut diuber dengan pertanyaan susulan “Jadi maksud bapak, AHM sudah survei pasar ini dan sebenarnya tertarik namun akan meracik motor baru dengan segmen sama namun disesuaikan dengan karakter biker Indonesia, bukan Exmotion Thailand? apakah demikian pak?” cecar IWB.

“Kira-kira begitu…” serunya tertawa. Nah! Petunjuknya jelas kan. Hampir pasti bakal ada Neo Sport Retro dari AHM, tapi bukan ExMotion. Mantap!

Nah… ituah sedikit penggalan dari warung kang IWB cak… Dari sana jelas tertangkap maksud yang begitu kental tersirat yakni Honda AHM akui meracik New model dengan aura Neo Sport… Lantas pertanyaannya adalah apakah akan dijual berdampingan dengan CB150R sebagai motor 150 dengan positioning sebagai motor flagship? ataukah kehadirannya nanti akan menggantikan sang street fire? kita tunggu bersama-sama karena kehadirannya sangat menarik untuk dinantikan.

 

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

 

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, moladin, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke AHM Akui Racik Motor Neo Sport Baru Tapi Bukan CB150R Exmotion !!! La Terus Apa?

  1. otobalancing berkata:

    Facelift CB150R kang atau retro sport bisa jadi
    https://otobalancing.net

    Suka

  2. BakoelMotorJepunlordalan berkata:

    Nice kang irul…. 😊

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s