Confirmed! Dimas Eky Membalap Di Moto2 2019 Full musim !!

aerox
aerox

atasaspal.com -Pakde… Dimas Ekky akan membalap di moto2 2019 Full musim! kabar ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan setidaknya jika panjenengan semua menyimak warung ini dari dulu karena sebenarnya clue tentang membalapnya pembalap kelahiran Depok, 25 Oktober 1992 ini sudah A’A singgung dari akhir bulan Mei lalu melalui artikel Dimas Ekky Akan Membalap Di Moto2 Full Season 2019, Wildcard Catalunya 2018 Sebagai Pemanasan?. Namun berhubung warung ini hanyalah warung pinggiran, info tersebut dianggap seolah hanya sebagai guyonan belaka. Tapi kini semua terbukti cak….

Dimas Ekky moto2 2019 atasaspal.com

Akhirnya terkonfirmasi bahwa pembalap yang merupakan jebolan pertama dari program Astra Honda Motor yang dibentuk pada 2010 akan membalap full musim di moto2 2019 melalui bendera IDEMITSU Honda Team Asia! Jelas ini adalah sebuah bukti nyata bahwa penggemblengan pembalap AHRS tidak main-main untuk menuju ke Motogp.

Praktis dengan bergabungnya Dimas Ekky di IDEMITSU Honda Team Asia secara semusim penuh menjadikannya pembalap ke 3 Indonesia yang pernah bertarung diajang grand prix dunia ini menyusul para pendahulunya yakni Doni Tata dan Rafid Topan. Yup, pembalap yang saat ini tengah bertarung diajang FIM CEV Moto2 European Championship (peringkat ke-6 klasemen, 70 poin) pada musim ke 4 nya ini akan menjadi satu-satunya pembalap aktif Indonesia yang bertarung di moto2 musim depan! mantul cak.. mantab betul!

Bisa tampil penuh selama satu musim di Grand Prix kelas Moto2 merupakan kesempatan berharga yang sangat saya nantikan. Tantangan yang saya hadapi tentu akan sangat berbeda dengan ketika di CEV Moto2 karena mesinnya berbeda. Meskipun begitu, dengan pengalaman tampil di CEV Moto2 dan ikut balapan GP Moto2 dengan fasilitas wild card, saya akan berusaha agar bisa cepat beradaptasi dan melakukan yang terbaik pada persaingan musim depan….” ujar Dimas

” Target saya pada GP Moto2 tahun depan adalah tampil optimal dan bisa meraih poin. Semoga tahun depan menjadi musim yang bagus buat saya dan tim. Saya berterima kasih kepada Honda karena sudah memberikan kesempatan ini, kepada Astra Honda Racing Team atas dukungan dan kerja samanya selama empat tahun terakhir di FIM CEV Moto2, kepada para sponsor, serta keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik..” tukas Dimas Ekky…

” Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bahwa Dimas (Ekky) akan ikut Moto2 World Championship bersama IDEMITSU Honda Team Asia pada 2019. Komitmen yang luar biasa dan kerja kerasnya selama ini mengantar Dimas ke panggung Grand Prix. Kami yakin hal ini akan membuat Indonesia bangga dan memacu semangat para pebalap muda ambisius yang bermimpi menjadi pebalap MotoGP. Kita semua mendoakan agar Dimas sukses saat menjalani musim 2019…” seru T. Inuma President Director of PT Astra Honda Motor….

Last… Wes pada percaya kan? pokoknya selamat buat Dimas Ekky dan AHM karena penjenjangan yang dilakukan selama ini akhirnya membuahkan hasil dengan mengantarkan Dimas Ekky bertarung dengan pembalap-pembalap terbaik dunia di moto2m 2019! Go merah putih Go!!!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, moladin, motogp, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Confirmed! Dimas Eky Membalap Di Moto2 2019 Full musim !!

  1. klikenter27 berkata:

    semoga bisa meneruskan kejayaan Hendra Tirtasaputra, dan tidak meneruskan tradisi backmarker seperti pebalap2 tanah air sebelumnya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s