Kenapa Harga Honda CBR250RR 2018 Terbaru Warna Black Glossy Lebih Murah? Ada Fitur Yang Disunat?

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro… Entah apa latar belakang Honda memasang harga CBR250RR terbaru warna Black Glossy dengan harga yang berada dibawah 60 juta tepatnya 59,9 juta karena disaat yang bersamaan varian warna lainnya berada di range harga termurah 64 jutaan. Banyak pertanyaan yang ynag bermain dihati ini dan mungkin juga benak Panjenengan karena pada kebiasaannya keluaran terbaru harganya terkerek naik berbanding sebelumnya namun kali ini tidak. Apakah ada fitur yang dikurangi sehingga harga CBR250RR ini menjadi lebih murah?

Harga-Honda-new-cbr250rr-2018-black

Tentu secara normalnya pikiran kita akan terseret kekemungkinan tersebut karena ini terasa tidak wajar pakai banget. Namun tenang kang… ternyata kekawatiran akan terjadinya penyunatan fitur ini tidak terjadi. Yang sebetulnya mempengaruhi harga CBR250RR Black Glossy bisa murah karena hanya pada perbedaan warna saja. Begitulah yang A’A kutip dari Kang IWB.

” Spesifikasi sama tidak ada perbedaan. Hanya beda warna dan  Warna ini berdasarkan survei serta masukan para konsumen Setia Honda yang menyukai warna hitam yang dianggap bengis dan lebih galak. Perbedaan hanya pada warna suspensi Upside Down yang kita kelir dengan warna hitam pula supaya senada dengan warna body...” seru RND AHM saat presscon. Nah jadi gitu kangbro ya…

Janggal… terasa janggal walaupun sudah mendapatkan konfirmasi dari AHM cak… Terasa sangat tidak mungkin perbedaan 4 jutaan lebih dari CBR250RR versi termurah sebelumnya yang 64 jutaan hanya karena perbedaan warna saja. Pasti ada agenda tersembunyi dibelakanganya. Apakah ini adalah sebuah langkah ‘memagari’ sang Baby RR dari terjadinya potensi rongrongan New R25 yang sebentar lagi akan dirilis?

Kemungkinan kearah sini memang terbuka lebar karena secara kasarannya saja tentu langkah ini akan membuat Yamaha menjadi sedikit galau dalam menentukan pricing yang ideal untuk sang DOHC Engine… Mau membanderol diangka 60 juta keatas, dibawah ada CBR250RR Black Glossy. Dan jika nekad memasang harga yang ‘tinggi’ dikuatirkan malah lari kekompetitor ini. Namun jika memasang harga yang ‘rendah’, was-was Image Premium dari New R25 akan terciderai.

Jika sudah begini, tentu ini adalah sebuah langkah cerdas sedia payung sebelum turun hujan dari Honda… So, menurut konfirmasi dari AHM, murahnya harga CBR250RR Black Glossy ini bukan disebabkan oleh adanya fitur yang disunat karena secara spek masih sama plek dengan yang lainnya melainkan karena perbedaan warna saja cak… Wes kalau sudah begini ndang diboyong saja sang Baby RR nya ya…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, moladin, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s