Sunmori MAXI Pantai Gemah, Pesta MAXI Plat AG!

aerox
aerox

atasaspal.com – kang bro… Semilir angin yang mendayu menerpa rerimbunan pohon pinus berkolaborasi dengan desiran ombak yang selalu menyanyikan lagu rindu seolah menjadi daya tarik tersendiri Pantai Gemah, Tulungagung… Dan Pantai rupawan yang berada dipinggiran Jalan Lintas Selatan ini jadi saksi kemeriahan Sunmori Yamaha. Jika pada minggu lalu menjadi pentasnya R-Series Plat AG maka minggu ini 22 April 2018 giliran MAXI yang tebar pesona.

MAXI Plat AG Pantai Gemah 1

Yup, Seramai lebih kurang 90 MAXI dari 4 Kota yakni Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Kediri ambil bagian dalam pesta ini. Berangkat dari kota Asal untuk selanjutnya berkumpul di pinggiran PINKA, Tulungagung dan berangkat bersama-sama dengan kawalan Mobil Patwal, Aseli puanjang banget loh kang rombongane…

MAXI Plat AG Pantai Gemah

Menurut bapak Anggoro, YIMM, Area Manajer Development Tulungagung, Kediri dan Blitar, saat ngobrol santai dengan A’A, acara ini sebagai bentuk penghormatan kepada komunitas dan konsumen MAXI kang…

‘Acara ini dihadiri oleh sekitar 90 unit maxi dari 3 kota yang mana dengan terselenggaranya acara ini diharapkan menjadi ajang silaturrohmi komunitas MAXI sehingga komunitas MAXI ini semakin solid kedepannya’ ungkap Bapak Anggoro.

MAXI Plat AG Pantai Gemah

Dan saat ketika A’A singgung sedikit kenapa Sunmori MAXI ini hanya melibatkan para komunitas MAXI saja yang dalam kata lain kok tidak ataupun belum ngundang komunitas lintas merk, beliau menjelaskan bahwa untuk saat ini memang masih difokuskan di internal namun kedepannya tidak tertutup kemungkinan akan mengundang komunitas lintas merk.

‘Untuk saat ini kami fokus dulu pada komunitas MAXI namun kedepannya tidak tertutup kemungkinan akan mengundang teman-teman dari komunitas lintas merk’ Imbuh beliau.

Kembali ke acara Sunmori MAXI kang… menurut pengamatan A’A yang bisa dibilang selalu diajak untuk join acara Yamaha di area AG ini, kesolidan para anggota komunitas MAXI ini dari event ke event kelihatan semakin kompak saja dan ini jelas membuktikan bahwa Sunmori ini memang bermanfaat banget dalam menjalin keakraban antar komunitas.

So, Sunmori MAXI Pantai Gemah, memang benar-benar menjadi pesta pemersatu MAXI Plat AG!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s