PCX 150 Tebar Pesona, Buah Manis Harga Ekonomis!

aerox

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. Pelan namun pasti tekad AHM dalam memproduksi PCX 150 secara lokal mulai menampakkan hasil yang bisa dibilang berbuah manis… Ya, jika dilihat dari grafik penjualannaya sejak diperkenalkan pada Desember 2017 lalu cak… New PCX 150 menggeliat jika hal ini dibenturkan dengan pencapaian sang rival dalam hal ini NMAX 155 Cak… Dan juga bisa disebut lari kencang jika dibandingkan dengan angka jualan saat masih berstatus CBU. lah emange selaris apa sih New PCX 150 Lokal ini?

Harga PCX 150 Tulungagung

Dari data AISI bulan Februari 2018, New PCX 150 produksi Indonesia ini berhasil terdistribusi sebanyak 9.661 unit kemudian pada AISI Maret 2018 terkerek naik tembus 16.000 unit atau tepatnya 16.623 unit. Sangat jomplang banget kan dengan penjualan versi CBU? Yup, New PCX 150 Lokal mulai tebar pesona karena harganya yang ekonomis. Lalu bagaimana jika dibandingkan dengan Yamaha NMAX 155 sang rival yang menjadi target sasaran?

Waduh jaraknya masih terlampau jauh cak… ibarat kata dari Jatim ke Jakarta! saat New PCX 150 bermain diangka 16 ribuan, NMAX 155 seolah berlari sendirian dengan sukses mendistribusikan 34.044 unit pada Februari 2018 dan semakin edan pada bulan Maret 2018 dengan berhasil menggerojok 40.965 unit. Wah jan jauh bener pencapaian kedua matik gambot ini pakde. Namun menurut A’A secara peribadi sih perbedaan hasil penjualan yang sangat mencolok dari kedua kuda besi ini  masih terbilang sangat wajar. Kenapa?

Yang pertama tentunya adalah New PCX 150 saat ini berstatus sebagai pendatang baru disaat NMAX sudah menancapkan namanya di mindset konsumen. Jika nama NMAX sudah sedemikian terkenalnya maka berbeda dengan New PCX 150 yang ibarat jejaka tampan masih sibuk tebar pesona… Bisa dibilang masih hanya segelintir yang mengenalnya, hanya kalangan yang melek internet saja yang sudah mengetahui akan ketampanannya kang… Sedang NMAX? wes tidak usah ditanyakan lagi pesonanya cak…

Namun jika menilik motor-motor yang diproduksi AHM mayoritas pelan pada awalnya akan tetapi seolah tidak pernah kehabisan nafas, NMAX wajib waspada walaupun penjualan saat ini bisa disebut tidak berimbang karena target Honda tidak main-main yakni melengserkan NMAX secepat mungkin! Dan ujung-ujungnya bisa ditebak. Pelan namun pasti menggerogori, menggoyang dan meruntuhkan dominasi sang first mover! Finally, sang first mover akhirnya tersungkur dan image trend setter pun terrenggut dari genggaman.

So, PCX 150 brhasil tebar pesona buah manis dari harga yang ekonomis. Yamaha NMAX wajib waspada nih cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke PCX 150 Tebar Pesona, Buah Manis Harga Ekonomis!

  1. klikenter27 berkata:

    Jangan sampai seperti kasus kudeta CB150R terhadap Vixion terulang kembali, karena secara desain PCX punya modal kegantengan lebih dibanding NMax yang ekornya mirip motor cina.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s