REXCO 50 Pelumas Serba Guna Yang Mampu Melumasi, Membersihkan Noda Dan Karat!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… sebagai seorang biker, tentu mau tidak mau kita harus menggunakan pelumas untuk dipakai pada gir dan rantai motor kita supaya durabilitas part tersebut bisa lebih tahan lama lagi… Terkadang banyak juga diantara kita sudah mencoba banyak merk pelumas namun masih saja kurang puas terhadap kinerjanya dalam melumasi gir dan rantai… Hal ini wajar saja terjadi karena keberagaman jalanan yang kita lalui baik jalanan aspal ataupun jalanan yang berdebu dan jelas disini kinerja sebuah produk pelumas sangat vital sekali peranannya!

Rexco 50

 

Terkadang kita sudah klik dengan produk A yang secara harganya ramah didompet, isipun dapat banyak namun disaat yang bersamaan kita sangat kurang puas terhadap kinerjanya dalam melindungi kelembaban gir dan rantai karena terlalu encer sehingga cepat kering. Terkadang juga kita sedikit kurang klik dengan harga produk pelumas B yang mana lebih mahal untuk kemampuan dompet kita karena selain isinya seiprit juga karena terlalu kental sehingga debu-debu yang berterbangan dengan mudahnya memeluk erat rantai dan gir motor kesayangan… Alhasil, secara otomatis rantai dan gir motor kesayangan jadi cepet banget menjadi kotor… tentu ini bukan sesuatu yang menggembirakan….

Finally sudah bisa ditebak kan endingnya kayak gimana? Yup, tentu kita beralih menggunakan produk pelumas lainnya yang kita rasa mampu menjawab segala ekspektasi yang kita gantungkan… dari produk A ke produk B… kurang puas melipir ke merk C, D, E dan seterusnya hingga kita menemukan produk pelumas yang sedang kita cari. Namun gimana jika setelah menggunakan berbagai produk pelumas kita belum juga menemukan pelumas yang sesuai dengan harapan kita? Tentu frustasi kan? Tapi tenang kang… untuk satu ini PT Altama Surya Anugerah punya jawabannya! Lah emange produk apa sih cak? REXCO 50 kang!

melumasi mesin motor

Yup, bahkan REXCO 50 yang merupakan karya anak bangsa tercinta ini rupanya bukan hanya pelumas biasa yang hanya bisa dipakai untuk melumasi gir dan rantai saja akan tetapi REXCO 50 ini adalah pelumas serbaguna karena mempunyai berbagai fungsi yakni yang pertama adalah mampu melindungi metal dari karat dan korosi.. What? yang bener nih kang… iya ini memang benar adanya sehingga kita tidak perlu was-was lagi untuk jalan-jalan kepantai karena REXO mempunyai solusi terhadap ketakutan kita membawa motor kesayangan kepantai karena takut terkena karat dan korosi… So, dengan REXCO 50 ucapkan selamat tinggal karat dan korosi.

Yang kedua adalah REXCO 50 ini mampu melepaskan mur & baut yang berkarat dengan kemampuan penetrasi yang cepat. Tinggal semprotkan, mur dan baut yang membandel dan menyita fikiran kita dalam mencari solusi bagaimana cara melepasnya akan dengan mudah teratasi.. Nah loh uenak banget kan cak… Apakah itu saja kelebihan REXCO 50? eit tunggu dulu, jangan kesusu menjawab hanya itu saja karena sejatinya REXCO 50 ini ada lagi kelebihan lainnya yakni mampu menghilangkan bunyi derit akibat gesekan dan juga membersihkan kotoran, oli, aspal & debu!

Manteb banget kan kang… Lalu pertanyaannya, tersedia dalam kemasan isi berapa saja REXCO 50 ini? tenang kang… REXCO 50 sang pelumas serba guna ini tersedia dalam kemasan 120ml, 220ml, 350ml dan juga 500 ml. Joss kan tinggal sesuaikan saja mau beli yang mana… Nah, wes tidak usah bingung maneh dalam mencari pelumas rantai dan gir motor kesayangan karena REXCO 50 adalah jawabannya. Bukan hanya melumasi loh tapi banyak kelebihan lainnya! Cari pelumas gir dan rantai? REXCO 50 Jawabannya!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di opini, review, tips trik, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s