Menebak Harga Yamaha Lexi 125 VVA Calon Lawan Berat Vario 125!

aerox

atasaspal.com – kang bro… beberapa hari lalu Yamaha memperkenalkan Yamaha Lexi 125 VVA, sang Baby NMAX yang digadang-gadang akan menjadi lawan berat Vario 125. Cukup menarik nih karena sang Maxi terbaru Yamaha ini hadir dengan fitur terkini yang berlimpah… sebut saja pengaplikasian VVA, LED Headlamp, full digital spedometer, Subtank suspension, ban tubeless, Phone charger, dan ada satu type yang sudah dilengkapi keyless, immobilizer dan answerback system!

WhatsApp Image 2018-01-15 at 14.33.26

Menyimak dari fitur-fiturnya saja sang matic terbaru 2018 ini begitu advance berbanding kompetitor yang dibidik. Lebih menarik lagi saat beredar hot isu tentang positioning harga Laxi 125 VVA yang katanya akan dibanderol dibawah 20 juta. Lalu pertanyaannya kira-kira berapakah harga yang pantas untuk Yamaha Lexi ini? Nah disini yuk kita analisa bareng-bareng tentang penempatan harga yang pas untuk sang baby NMAX ini…

Lalu gimana cara menganalisa posisi harga Lexi 125 VVA ini? dengan dua cara yakni secara internal dan eksternal! maksude gimana ini? cara internal adalah dengan membandingkan dengan harga motor matic Yamaha yang telah lebih dulu hadir dalam hal ini adalah Yamaha Fino Grande karena sang retro inilah yang secara harga paling dekat dengn angka 20 juta yakni Rp 18.5 juta. Sedangkan cara eksternal adalah dengan membandingkannya dengan harga Vario 125 CBS dan ISS, sang matic kompetitor yang menjadi target Rp 18,83.

Nah… menilik harga kedua motor tersebut diatas dan menilik juga fitur-fitur yang ada pada Yamaha Lexi 125 VVA bisa dikatakan kecil kemungkinan bila sang baby NMAX tersebut akan dijual dirange harga 18 jutaan. Bisa-bisa merecoki pasar sang Fino nih kang… Namun kalau dikisaran angka psikologi 19 jutaan untuk versi standart,l terlepas komanya muda ataupun tua rasa-rasanya cukup aman. Aman untuk Fino dan aman memepet sang Vario 125.

Sedangkan untuk versi keyless, perkiraan A’A sih sang Lexi 125 VVA akan dibanderol sedikit dibawah Vario 150 kang… 20 jutaan, beda sejutaan dengan Vario 150 yang saat ini dibanderol Rp 21,980 juta. Kenapa? karena dengan penempatan harga seperti ini Yamaha akan lebih leluasa memepet sang vario series baik yang 125 ataupun yang 150. Dengan positioning harga yang seperti ini.

Nah itu tadi sedikit analisa A’A tentang positioning harga Lexy 125 VVA yang terinspirasi dari artikel makhluk terlanjur ganteng.

 

 

 

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Menebak Harga Yamaha Lexi 125 VVA Calon Lawan Berat Vario 125!

  1. Vieri berkata:

    18.9juta non keyless, 19.8juta keyless.
    Woww banget. Tapi yg keyless 20jutaan aja udah inden saya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s