Mio S, Mio Varian Tertinggi Akan Rilis Bulan Depan?

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. setelah cukup lama Mio series berada pada tahap yang kurang menggembirakan penjualannya bila dibandingkan dengan kompetitor dalam hal ini Honda BeAT series, sayup-sayup terdengan kabar yang diumbar oleh makhluk terlanjur ganteng si Blogger Japan-an dalam artikelnya bahwa Mio akan menambah 1 lagi variannya. Wow… makin banyak pilihan nih kang…. Mio apakah itu?

stop-kontak-mio-125-aks-sss

ilustrasi

Bisikannya sih Mio yang lebih advance lagi berbanding current gen berlabel Mio S. Ya, secara tersirat Yamaha belum lempar bendera putih dan ingin mengejar ketinggalannya dari Honda BeAT atau bahkan merebut kembali predikat sebagai matic sejuta umat yang pernah disandang beberapa lamanya sebelum Honda masuk menjepit dari atas tengah bawah lewat Vario dan BeAT, hingga akhirnya sang Mio pun rebah tak berdaya sampai dengan saat ini… Bayangkan kang… dari sebelumnya menjadi raja kini penjualan Mio hanya 1:5 jika dibandingkan dengan BeAT. Perjuangan yang bakal berdarah-darah tentunya…

handle-bar-kanan-mio-125-aks-sss

ilustrasi

Memang sedikit mengherankan karena Mio yang dibanderol lebih murah dari BeAT yang secara hitung-hitungan kasar lebih ekonomis seharusnya bisa berbicara banyak nyatanya malah tidak bisa berbuat banyak. Ada yang salah? jelas ada namun kesalahan dan atau kekurangannya dimana biarlah pabrikan yang menilai dan juga menentukan solusi apa yang harus diambil untuk mendongkrak performa market Mio. Ya, akhirnya Yamaha mengambil keputusan untuk melahirkan Mio S yang rumornya akan rilis bulan depan yang juga merupakan varian tertinggi dari gen Mio dan akan melengkapi Line Up matic low end yang sebelumnya sudah ada duet Mio M3 dan MioZ.

Terus, bakal dibanderol berapakah sang Mio S tersebut? Apakah sedikit diatas Honda BeAT ataukah masih akan dibawah matic sejuta umat tersebut? Secara perkiraan kasar kemungkinan besar sang Mio S tersebut akan dibanderol diatas BeAT versi tertinggi mengingat Mio Z pun saat ini harganya setipis silet dibawah varian tersebut. Masih mengharap sang Mio S dibanderol dibawah BeAT versi tertinggi? nyaris tertutup kemungkinan kearah sana kang…. La nasib Mio Z gimana?

Last, memang secara gambar yang selazimnya dijadikan bukti otentik terhadap bocoran-bocoran yang disampaikan diblog belum disertakan, namun info ini jangan dilewatkan begitu saja mengingat jika sang bapak 2 anak ini merilis artikel tentang pabrikan garputala, infonya bisa dikatakan selalu joss… So, dengan bocoran tersebut, kira-kira fitur dan spesifikasi yang bagaimana yang akan diusung oleh Mio S untuk menghadapi BeAT? kita nantikan sama-sama saja kang… kang tinggal bulan depan…..

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mio S, Mio Varian Tertinggi Akan Rilis Bulan Depan?

  1. Ping balik: Mio Terbaru Akan Pakai Lampu LED… Mantab Nih… (rumor) | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s