Inden Online All New Yamaha R15 2017, Ludes Dalam 20 Menit!

aerox

atasaspal.com – Brosis, kemarin 1 April 2017 Yamaha Indonesia telah membuka kran indent online All New Yamaha R15 2017 dengan kuota yang sangat terbatas… 155 unit saja untuk diperebutkan oleh konsumen seluruh indonesia. Penasaran dengan bagaimana respon pasar terhadap kuda besi yang OTR Jakarta nya kerap dibandingkan dengan harga R25 bekas ini, A’A mantengin situs tersebut…. Hasilnya?

Screenshot_21

Situs Indent online yang dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB itu kebanjiran pengunjung dan pembeli potensial. Ini terbukti dengan ketika A’A mengaksesnya sekitaran pukul 11 WIB, 155 unit New R15 telah Sold Out! Edian ternyata laris manis… harga bukan suatu masalah bagi sebagian konsumen Indonesia!

Lalu bagaimana respon Yamaha mengetahui begitu tingginya animo masyarakat terhadap sang kuda besi bertekhnologi VVA tersebut? Melalui M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT.YIMM mengatakan bahwa:

 

Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih.” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT.YIMM.

Sebenarnya bukan sesuatu yang mengherankan jika All New R15 155VVA ludes hanya dalam hitungan menit karena unit yang ditawarkanpun hanya sejumlah 155 saja yang diserbu dan diperebutkan oleh konsumen seluruh Indonesia.

All New R15 155VVA bakalan laris manis dan mampu bersaing dengan CBR150R dan GSX-R150? kita nantikan sama-sama kang….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, review, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s