Kuota Terbatas, Indent Online R15 MY 2017 Berhadiah Kaos Eksklusif VR46!

aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, akhirnya terjawab sudah kasak kusuk dan rasa penasaran kita tentang pertanyaan klasik yakni kapan sebenarnya All New R15 VVA akan mulai dijual… Yup, Sudah menjadi viral dijagat blogsphre tanah air bahwasanya indent online yamaha New R15 VVA akan dibuka per 1 April 2017. Siapkan paket internet dengan kecepatan yang memadai untuk melakukan indent karena Panjenengan semua kan beradu cepat dengan para calon pembeli dari seluruh Indonesia mengingat kuota yang ditawarkan sangat terbatas.

sosok-new-vixion-2017

Jumlah pasti kuota indent online New R15 155 VVA masih simpang siur karena ada yang menyebut hanya 155 unit, namun ada juga yang mengatakan 400 unit. Mencoba mengunjungi langsus situs indent online New R15, entah mengapa selalu nge-blank… mungkinkah ini disebabkan kecepatan internet yang kurang memadai sedangkan situs tersebut saat ini sedang menjadi fokus para pelaku blogsphere tanah air… mungin saja….

Untuk mengetahui jumlah pasti kuota indent online New R15, monggo Panjenengan mencari referensi dibeberapa teman Blogger dan semoga panjenengan menemukan jawabannya… hehehehe

Dan disini A’A ada sedikit info untuk Panjenengan semua bahwasanya Yamaha sudah menyiapkan hadiah untuk pembeli pertama yakni berupa T-Shirt eksklusif persembahan 46│ASIA. Ajib banget nih….

Nah itu tadi sedikit info tentang indent online New R15 155 VVA yang akan dibuka 1 April 2017 dan berhadiah Kaos keren VR46. Monggo siapkan koneksi internetnya… hehehehe

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s