What…?? Honda akan Launching Vario Facelift akhir 2017?

atasaspal.com – Bro Sist, Sudah menjadi pengetahuan umum tentang perseteruan dua pabrikan besar tanah air yakni Honda dan Yamaha dalam menggelontorkan produk baru kepasar otomotif Indonesia. Bila salah satu mengeluarkan sebuah produk baru, maka salah satunya juga tidak akan tinggal diam dengan merilis produk tandingan jeda beberapa bulan kemudian. Ini sudah sering terjadi dan akan selalu berulang… Dan apakah ini juga akan terjadi pada Aerox 155 VVA yang beberapa waktu lalu dirilis Yamaha. Sek sek sek… makdute piye iki?

wp-1472428909806.jpg

ilustrasi minjem gambar Aerox 155 VVA

Jadi begini nih Pakde, walaupun sampai dengan saat ini Yamaha belum merilis harga resmi Aerox 155 VVA, namun spesifikasi dan tampang sang kuda besi A’A kira sudah cukup untuk menjadi warning terhadap honda agar sesegera mungkin memasang kuda-kuda untuk menangkis dan melakukan serangan balik karena jelas sang kuda besi ini dilahirkan adalah untuk menghantam eksistensi Vario.

Dan saat A’A menulis artikel ini, tak lupa juga menyempatkan diri dan nyambi silaturrohmi ‘kekediaman’ para Blogger senior. Mak jeder lakok nemu artikel dari Makhluk terlajur Ganteng (baca: Mario Devan) tentang Ini dia 4 Motor terbaru Honda yang akan launching tahun 2017! weh… bisa disimpulkan bahwa aromanya semakin kuat nih kehadiran Vario Facelift di 2017 mendatang. Kenapa? karena ketika bocoran sudah di share do’i, besar kemungkinan produk tersebut memang benar-benar sudah dipersiapkan (Vario Facelift, Red).

So, sejalan tentang isu yang do’i tulis, menurut analisa A’A, Vario yang menjadi target sasaran dari Aerox 155 VVA ini akan dipermak habis-habisan atau dalam bahasa familiarnya di major facelift. Bukan hanya sisi visual (baca: body) tetapi juga dari segi dapur pacu. Kalau sudah begini, akan makin seru saja nih perseteruan abadi Honda dan Yamaha dibelantika otomotif roda dua bumi Indonesia tercinta ini.

Honda akan Launching Vario Facelift akhir 2017? Kita nantikan sama-sama ya Pakde Bude…..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di honda, matik, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke What…?? Honda akan Launching Vario Facelift akhir 2017?

  1. Ping balik: Harga Aerox 155 mulai Rp 21,850 OTR Jakarta! | atasaspal

  2. Ping balik: Harga Aerox 155 mulai Rp 21,850 OTR Jakarta! bocor sebelum rilis! | atasaspal

  3. Ping balik: Ternyata ada Motor Honda yang ‘tidak laku’ di 2016 loh… apa saja? | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s