First Ride All New Honda BeAT 2017. siramping yang lincah!

Mohon maaf kali ini A’A bisa dikatakan sangat lamban dalam update tentang first ride All New Honda BeAT 2017 dikarenakan senjata utama unruk ngeblogg kobong motherboard nya. Tapi Alhamdulillah malam ini sudah bisa update artikel tentang siramping yang lincah ini. Yup, seperti yang panjenengan ketahui semua bahwasanya pada 13 Agustus kemarin Honda melaunching All New Honda BeAT 2017 diacara Pesta 10juta Beat yang dilaksanakan serentak di 8 kota besar seluruh Indonesia. Dan A’A hadir bersama teman teman Jatimotoblog di Surabaya, tepatnya diSUTOS dan FOOD JUNCTION.

Untuk launching All New Honda BeAT 2017 sendiri digelar di SUTOS dengan dimeriahkan oleh JKT48 sedangkan test ride di FOOD JUNCTION. Lalu bagaimanakah kesan A’A setelah menjajal sedikit terhadap matic anyar Honda ini? cekidot deh:

  1. Ergonomi

Untuk ergonomi, A’A merasakan bahwa All New Honda BeAT 2017 ini nyaman senyaman gen lawas. Dan sedikit informasi bahwa Ground Clereance sang skutik ini lebih tinggi dari gen lawas sehingga semakin aman untuk melibas poldur yang tinggi. aman wes cak…

2. Performa

Tidak berlama lama, langsung deh A’A hidupin kontak dan mulai membuka gas. Kesan pertama yang A’A rasakan adalah tarikannya enteng dan responsif untuk ukuran matic 110cc. Disini A’A tidak membuka Full Throttle karena sengaja ingin mendapatkan feel berkendara sehari hari pada matic anyar ini. dan tarikannya terasa halus dan nyaman. cocok deh untuk harian. Tapi sayang trek yang disediakan tidak cukup panjang untuk menggali lebih dalam potensi All New Honda BeAT 2017 ini.

3. Handling

Dari sisi Handling, A’A merasakan bahwa gen anyar ini lebih lincah dan ringan untuk bermanufer. Yup, A’A mudah saja dalam meliuk liukkan sikuda besi diantara kone kone yang dipasang

g panitia test ride. pokoke gesit deh. Pantas saja AHM menyematkan konsep PAS (pas unuran, gaya dan fitur) pada All New Honda BeAT 2017 ini.
4.Pengereman

Pada sisi ini, dengan hadirnya rem cakram single piston nampaknya tidak banyak berubah dari gen sebelumnya. masih cukup mujarab untuk menghentikan laju kuda besi yang diklaim mampu berakselerasi 0-200m dalam waktu hanya 12.6 detik.

Nah itu tadi yang A’A rasakan dalam test ride yang sangat singkat di Food Junction Surabaya.

 

Pos ini dipublikasikan di honda, matik, opini, review dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke First Ride All New Honda BeAT 2017. siramping yang lincah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.