Bro ini beli CBR150R dari hasil kerja 2 bulan di Malaysia

Kemarin, ketika A’A berselancar disalah satu grup facebook luar negeri nemu kabar ini mas bro… nemu TS yang menyatakan bahwa si TS telah membeli Honda CBR 150R terbaru dari hasil kerjanya selama 2 bulan di Malaysia. Salut banget dah kalau nemang bener. Tapi sayang ini hanya HOAX belaka. Jujur saat itu A’A hanya bisa geleng geleng kepala dan menggumam lirih nih hoax kebangeten banget yak..

image

Alhamdulillah, no platnya udah jadi… ni hasil kerja kerasku selama 2 bulan dimalaysia

Nah begitu itu isi TS nya, dan yang ngegemesin lagi, do’i majang gambar CBR150R Facelift 2016, dan ngedit plat depannya…. waladalaaah…

image

Kontan saja TS ini langsung menuai bully karena  jelas jelas digambar yang do’i upload itu plat depannya editan, ada watermark digambar dan yang pasti, sang kuda besi baru open indent bulan depan alias belum dipasarkan. Bagaimana mungkin juga kuda besi terlampir udah terdelivery dan plat nomernya jadi….

Weleh weleh….

Dari kejadian diatas, bisa kita ambil pelajaran bahwa, nipu itu mbok yo yang pandai dikit biar gal jadi bahan bullying… ampun cak ojo saway sandal yo…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda dan tag , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Bro ini beli CBR150R dari hasil kerja 2 bulan di Malaysia

  1. zuroichi berkata:

    Ngapusi ko pekok….. mana watermark nya ga di delet lagingoahahahaj

    Disukai oleh 1 orang

  2. Marnu Triono berkata:

    kurang piknik iku

    Disukai oleh 1 orang

  3. AMIR berkata:

    wkwk .. ngakak .. motorny aj blum dipasarkan :v

    Disukai oleh 1 orang

  4. Mas Sayur berkata:

    Cah gemblung kuwi…

    Disukai oleh 1 orang

  5. priyo verza berkata:

    Waduh kelihatan ngapusi, wong distribusi cbr new aja belum kelihatan kok udah pegang duluan…mana foto saat louncing juga yang dipakai…turut prihatin

    Disukai oleh 1 orang

  6. priyo verza berkata:

    Dikira kabeh wong isok digobloki, padahl yo malah ketok gobloke…

    Disukai oleh 1 orang

  7. riski berkata:

    Wes jo podo ribut

    Disukai oleh 1 orang

  8. Ping balik: Ternyata hanya untuk seru seruan | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s