Harga Dan Simulasi Kredit ADV 160 Tulungagung

atasaspal.com – Harga ADV 160 OTR Tulungagung. Ya, secara garis besarnya seperti itulah inti pertanyaan dari sebut saja dengan Bro Beny yang dilayangkan via aplikasi chat Whatsapp peribadi A’A. Tanda-tanda generasi terbaru matic premium Honda yang kini dibekali dengan kubikasi mesin yang lebih besar dan menggunakan 4 valve ini bakalan mampu menjadi suksesor dan meneruskan citra baik ADV 150 dimata khalayak?

Bisa jadi begitu karena jujur dari segi design A’A akui bahwa secara visual ADV 160 ini adalah upgrade yang berada pada jalur yang tepat dari sang pendahulu. Soul generasi lama sukses dipertahankan pada balutan guratan-guratan yang terlihat jelas karakternya yang Adventure banget.

Jika sebelumnya A’A memberikan ancer-ancer alias harga estimasi yang berada pada rentang 37 dan 40 jutaan yang secara otomatis tereliminasi oleh rilis Honda Jatim yang menyatakan bahwa motor terbaru Honda ini dibanderol hanya pada 36.481.000 untuk type CBS dan 39.881.000 type ABS untuk OTR Surabaya, tentunya banyak yang bertanya berapa harga ADV 160 OTR Tulungagung.

Pada umumnya, jika harga untuk Surabaya sudah keluar, maka demikian juga untuk semua wilayah yang berada dalam lingkup naungan Honda Jatim. Lantas pertanyaannya adalah apakah harga Tulungagung akan sama dengan Surabaya? Jawabannya adalah tidak.

Hal ini A’A ketahui melalui sharing Pak Budi, kenalan lama di MPM Tulungagung. Yup, Honda ADV 160 OTR Tulungagung dibanderol pada harga Rp 36.481.000 untuk type CBS dan Rp 39.881.500 untuk versi ABS. Beda tipis ya dengan Surabaya…

Lalu bagaimana dengan simulasi kredit ADV 160? Untuk DP dan angsuran A’A belum mengantongi info resminya cak… jadi panjenengan sabar mawon nggih… Nsmun jika mengacu pada informasi pas sesi pressconf kemarin, tenor ADV160 ini mencapai 5 tahun. Jan serasa kayak kredit mobil yak…

So, itu tadi sedikit informasi tentang ADV 160 Tulungagung dan semoga secuil info ini bermanfaat untuk kita semua.

Saatnya nyruput kopi yang mulai mendingin efek ditinggal ngetik artikel.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, matik, opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.