Good Bye Lombok, It’s Time Back To Home!

atasaspal.com – 4 hari yang begitu berwarna dan bahkan kekayaan dan keindahan warna sang pelangi masih sangat jauh dari kata bisa mewakili tentang apa yang telah dilalui. Yup, Yamaha STSJ telah memberikan experience yang luar biasa dan melebihi ekspektasi dalam rangkaian tour #goestomandalika!

Kampung Ende yang menyuguhkan tarian Ende Sasak dan kampung Sukarara yang menyuguhkan industri tenun membuat kita bertambah wawasan bahwa Indonesia kaya akan adat dan keberagaman. Gili trawangan, Gili Meno dan Gili Air membuka mata kita bahwa ada Syurga titipan Tuhan yang begitu eksotik dibumi Nusantara ini. Dan motoGP Mandalika 2022 yang membuat bangga bahwa enthusiast publik Indonesia adalah salah satu yang terbaik didunia!

Sebuah pengalaman yang luar biasa yang diberikan Yamaha STSJ, Main Dealer Yamaha wilayah Jatim, Nusa Tenggara dan Kalimantan! Apalagi semuanya gratis tis tis alias tidak ada lagi charge biaya terselubung! Its real gratis!

Pada finall day alias hari ke 4 #goestomandalika 2022 ini tidak ada activity healing karena kita akan segera terbang ke Surabaya melalui Bandara Internasional Praya meninggalkan Pulau Lombok yang eksotik ini. Dan semoga segera bisa kembali ke Mandalika semisal pada gelaran WSBK ujung tahun ini. Mandalika yang masih banyak kekurangan untuk dievaluasi membuatku jatuh cinta! Terimakasih STSJ!

Sekali lagi terimakasih kepada Yamaha STSJ… hanya kata sederhana ini yang termampu A’A haturkan atas semua yang telah diberikan. Tak lupa pula A’A ucapkan terimakasih kepada LILY TOURS yang telah memberikan pelayanan terbaik, teman-teman rombongan tour yang heboh dan luar biasa! Thanks alot…

Selamat jalan dan sampai jumpa lagi. Aku akan selalu merindukanmu!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di adventure, komunitas, opini, travelling, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.