Fazzio, Bukan Sekedar Temu Pengobat Rindu

atasaspal.com – Semburat jingga langit semakin mengental, sebuah tanda alam bahwa sebentar lagi akan berganti malam. Walaupun indah dan membuat kita enggan berpisah namun ini sudah terkodratkan oleh sang khaliq. Seolah selaras dan saling mengisi tentang kisah percintaan masyarakat jawa yang selalu akrab dengan istilah tresnoku kepenggak itungan dino. Seperti juga saat Saluto begitu dinanti publik Indonesia namun Suzuki enggan mengiyai dan Yamaha yang bergerak cepat mengambil peluang dengan mempersembahkan Fazzio 125 Hybrid Connected.

Yup, walaupun secara visual masih lebih menarik Saluto yang begitu matching dari depan hingga belakang berbanding Fazzio yang dalam kacamata A’A daya tarik utamanya hanya pada area depan sementara bagian belakang masih terkesan kaku dan dipaksakan, namun toh kehadiran sang matic Classy Yamaha ini bisa dijadikan pengobat dahaga, pengobat rasa kecewa market terhadap Suzuki yang seakan menutup telinga kiri kanan, seolah enggan memasarkan di Indonesia tercinta sebagai produk lokal.

Bicara desain, mungkin banyak yang setuju dengan anggapan A’A diatas. Namun bicara fitur, jelas Fazzio Hybrid Connected yang terdiri dari dua pilihan tipe dan berbagai pilihan warna menarik ini jelas sangat valuable untuk dimiliki. Begitu juga dengan harganya yang hanya 23 jutaan OTR Jatim (non AG AE), sedikit lebih tinggi berbanding kompetitor sebelah yang sekali lagi matic Classy Yamaha ini menawarkan diferensasi tersendiri dan lebih banyak kelebihan.

Soal kapasitas mesin, Fazzio lebih besar. Bagasi, tangki BBM juga menawarkan kapasitas lebih tinggi. Apalagi juga sudah tersematkan pula teknologi Hybrid. Dilihat dari hal ini jelas Fazzio unggul mutlak berbanding kompetitor Classy dari sebelah. Sebuah modal bagus untuk dapat bersaing dibelantika market yang renyah ini.

Lantas, dengan berbagai kelebihan tersebut apakah bisa dikatakan bahwa Fazzio Hybrid Connected 125 akan dengan mudah meraup pundi-pundi kue market share? Terlalu dini untuk menganalisanya karena banyak faktor yang akan menentukan. Lintas divisi dari pabrikan akan merumuskan strategi untuk satu goal point; menjadi penguasa dikelasnya. Sebuah target mutlak dan harus terrealisasi entah dalam jangka pendek ataupun jangka panjang.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, review, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.