Semangat Puasa Semangat Traction Control System ! GETHERIDING Part 1

atasaspal.com – Sugeng dalu al selamat malam cak bro sekalian… kemarin, 5 Mei 2021 atau sehari menjelang diberlakukannya pembatasan perjalan mudik, A’A malah gas ke Surabaya dari Tulungagung dengan menempuh hampir 200km. Sebuah perjalanan yang terasa jauh karena 2 tahun terakhir ini A’A memang bisa dikatakan tidak melakukan aktifitas riding ratusan kilometer. Apalagi saat ini kondisinya sedang dalam menunaikan puasa Ramadhan. Dikatakan berat memang ya cukup berat namun demi menyediakan sharing pengalaman untuk Panjenengan semua, semua A’A tempuh. Lah emange ngopo ke Surabaya?

Ada beberapa alasan yang membuat kenekatan A’A kembali bergairah yakni yang pertama bisa dikatakan adalah temu kangen dengan Yamaha Jatim yang selama 2 tahun terakhir sama sekali tidak bisa bertatap muka secara langsung dikatenakan jarak yang membentang antara Jatim dan Bali. Dan alasan keduanya adalah A’A pengen mengexplore Yamaha NMAX Connected 2021 dijalanan Surabaya yang mempunyai kondisi lalu lintas padat yang mana ini tentunya akan memberikan feedback baru karena kondisi lalin yang 180° berbeda dengan Tulungagung cak. Piye ya? Penak gak Nmax dipakai untuk membelah kemacetan? Nah ini akan kita gali…

Pakde… mengendarai Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS berkelir Matte Blue, A’A bergabung dengan teman-teman Media dan Blogger dalam balutan Event bertajuk NMAX GETHERIDING yang mengambil start dan finish di YamahaLand! Dan jika kita menilik tajuk yang diambil pada event ini bisa disimpulkan bahwa event Yamaha Jatim ini tentunya akan menyajikan sebuah riding experience yang penuh dengan tantangan dan keceriaan. Dan nyatanya ini memang benar adanya cak !

Mau tau keseruannya? Lets continue reading vroh ! Tapi ojo lali camilane loh ya…. Namun sebelum lanjut, kita bahas dulu tentang apa sih hubungannya semangat puasa dengan semangat traction control system? Secara teknis memang ora ono hubungane babar blas dan ora nggandeng namun secara soul, hubungannya erat banget. Koyok perangko dan lem. Aseli dan ora imitasi.

Semangat yang diusung adalah sebuah semangat pengendalian. Saat kita berpuasa, kita dotuntut untuk mampu mengendalikan diri, mengendalikan hawa nafsu… sementara semangat TCS dariAll New NMAX 155 Connected ABS bermuara pada hal yang sama yakni sebuah pengendalian. Pengendalian terhadap kondisi kendaraan yang mana fitur ini sangat bermanfaat karena salah satu fungsinya adalah untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya ban selip saat kondisi permukaan jalanan berubah secara drastis. Lebih kurang gitu cak…

Ok saiki kita bahas tentang jalannya event ya….

Pakde budhe… Rombongan Media dan Blogger diberangkatkan dari Yamahaland sekitar pukul 15.00 WIB menuju Tugu Pahlawan. Menurut Bapak William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim, pemilihan tempat ikonik di Surabaya ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Sembari riding kita mampir ke tempat bersejarah, tanpa pahlawan kita tidak akan sampai pada titik ini.” Kata William.

Situasi kota Surabaya yang ramai dan padat, tidak mematahkan semangat peserta NMAX Getheriding dalam mengikuti kegiatan ini. Sesampainya di Tugu Pahlawan, peserta melakukan foto dan mengabadikan momen NMAX Getheriding dengan mempostingnya di instagram masing-masing.

Seperti Puguh Sujatmiko, peserta yang berasal dari media Jawa Pos mengatakan dalam postingannya, “Mau Riding bisa. Bua ke kantor kena macet, bisa. Mau Hangout sama temen-temen komunitas, jelas Gass Poll. Yang jelas Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS gak bikin stres di jalan”.

Setelah puas berfoto ria, kini tantangan selanjutnya yang bisa membuat keseruan lebih lagi, yaitu berburu jajanan rumahan atau berburu jajan pedagang UMKM. Yamaha Jatim memberikan uang tunai sebesar 25.000 rupiah kepada setiap peserta untuk menjajakan sebanyak-banyaknya.

“Sekali lagi, Yamaha Jatim ingin membuat aktivitas ini tidak hanya sekedar bersenang-senang, tapi juga memberikan keuntungan bagi pihak lain, salah satunya pedagang UMKM yang juga berjuang di masa pandemi ini.” Tambah William Saputra.

Akhir dari perjalanan NMAX Getheriding adalah dengan buka bersama dan makan malam. yang mana momen ini sekaligus mengumumkan pemenang yang berhasil membeli jajan terbanyak dengan nominal 25.000. Dan ndilalah ora nyangka babat blas bahwa A’A menyelesaikan tantangan ini dengan berhasil menjadi juara yang mana dengan uang 25 ribu tersebut diatas A’A mampu membeli 10 item takjil ! Rezeki sebagai peserta terjauh kali yo cak… Aamiin aamiin aamiin…

Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Jalan jauh suka lelah? #NMAXAJALAH

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Semangat Puasa Semangat Traction Control System ! GETHERIDING Part 1

  1. Ping balik: Semangat Puasa Semangat Traction Control System ! GETHERIDING Part 1 | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.