Cari Uang Atau Investasi Dulu? Dennis Feat Yamaha Jatim Akan Menjawabnya

atasaspal.com – Cak…. di era yang semakin sulit akibat pandemi covid 19, generasi millenials jadi korban utama yang paling sulit buat menata masa depan. Sebagian masih bingung harus kerja dulu atau investasi dulu karena peluang investasi memang sedang banyak digandrungi anak muda masa kini atau bahkan dudah ada yang menetapkan langkah memilih satu diantaranya. So, buat kalian yang masih ragu mau nentuin langkah, yuk ikutan Ngobras Yamaha Friends edisi Kamis, 18 Februari 2021 bareng Dennis yang merupakan Founder Sekolah Saham Indonesia.

Pria dengan akun instagram bernama @dennis_sll ini sudah memiliki 39.5 ribu followers berkat kegigihannya dalam berbagi ilmu tentang investasi. Konten Dennis penuh dengan motivasi positif yang membangkitkan semangat anak muda untuk tidak malas menjadi produktif.

Lahir dari keluarga berkecukupan juga tidak membuat Dennis malas untuk bekerja, menurut cerita yang dia bagikan di laman instagramnya, kehidupan susah payah yang dialaminya saat kuliah menjadikannya pribadi yang sukses seperti sekarang. Penasaran gimana si perjalanan Dennis bisa jadi pemuda sukses dan cerdas?

Ikuti Live Ngobras di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB hingga selesai buat siap jadi milenial yang sukses di masa depan. Buat yang baru gabung di acara Ngobras jangan khawatir kesempatan emas buat menangin giveaway voucher ovo dengan total Rp. 750.000. See You friends!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di komunitas, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.