Bebas Corona ! Ini Cara Beli Motor Honda !

aerox

atasaspal.com – Cak…. entahlah mau ngomong bagaimana lagi tentang pandemi Corona Virus ini…. semuanya terdampak…. bukan hanya tentang urusan dapur ala masyarakat menengah kebawah namun juga termasuk bisnis retail sepeda motor Honda di Jatim. Dan hal ini disadari betul oleh MPM distributor yang menaungi dealer Honda dan Ahass area Jatim NTT. Hingga akhirnya sebuah terobosan smart diluncurkan. Sebuah pelayanan yang ditujukan untuk konsumen Honda dengan tetap mengutamakan kesehatan, keselamatan dan juga kenyamanan konsumen.

Sek sek sek… iki piye maksute dan gimana caranya? Penasaran? Monggo lanjut membaca dan jangan lupa camilannya… Ok lets continue reading….

Jadi gini pakde…. tanpa meninggalkan kebijakan pemerintah yang melakukan social dan physical distancing, Honda Jatim NTT memberikan kemudahan buat konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda maupun servis tanpa keluar rumah. Atau ilustrasinya adalah, njenengan lak pengen beli motor atau servis, cukup via hp mawon… Dan pelayanan yang Panjenengan inginkan akan dikirim kerumah…. gitu…

Adapun layansn ini diberi nama Honda Virtual Shopping atau bisa disebut HVS yang mana memberikan pengalaman baru buat konsumen untuk membeli sepeda motor Honda. Cukup dengan membuat janji lewat WA atau geogle form yang sudah disediakan oleh dealer Honda yang berpartisipasi dalam program ini.

Lah caranya gimana? Tenang….. konsumen akan dipandu dengan video call diajak untuk keliling dealer dan melihat sepeda motor Honda yang diinginkan konsumen, pengalaman seperti konsumen datang langsung ke dealer tanpa harus meninggalkan rumah. Tidak hanya melihat produk yang diinginkan, namun sales force Honda Jatim NTT akan memberikan penjelasan yang handal secara live, dan tentunya akan mendapatkan harga khusus buat konsumen loyal. Nah lak puenak pol kan?

Sedangkan untuk konsumen yang ingin servis tapi takut keluar rumah, Honda Jatim pun memberikan kemudahan dengan memberikan pelayanan home servis dan service jemput.Home servis adalah fasilitas servis sepeda motor honda dengan petugas yang datang ke rumah konsumen. Jadi konsumen cukup dirumah, call Ahass maka petugas akan datang sesuai waktu yang dijanjikan untuk servis sepeda motor konsumen di depan konsumen. Mudah, bisa dipercaya, harga standart, kualitas terjamin. Ahass mana saja yang menyediakan home dapat di cek di http://bit.ly/AhassHomeService

Service Jemput adalah fasilitas servis dengan cara mekanik menjemput sepeda motor Honda konsumen untuk dibawa ke Ahass dan dilakukan servis. Jika sudah selesai maka motor dikembalikan lagi ke konsumen.

Nah enak banget kan terobosan pelayanan yang diberikan? Tinggal WA atau google form dan BEBAS DARI PAPARAN CORONA !

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlogKeep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, honda, komunitas, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Bebas Corona ! Ini Cara Beli Motor Honda !

  1. gearbalap berkata:

    Covid19 memang mampu merubah banyak hal,. Termasuk dengan kebiasaan berbelanja barang..!
    Opportunity baru akibat kebiasaan dan cara baru..!

    Suka

  2. Elang Jalanan berkata:

    Joss MPM, btw ditengah pandemi corona ini ada 1 yang mau tak jajal yakni layanan HELP atau Home Service buat nyervis Linea

    Suka

  3. roda2makassar berkata:

    ada test ride online juga ngak? hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.