Rilis New Product Di Bali Tengah Bulan Desember?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. dinamika jagat perotomotifan tanah air begitu bervariasi. Kabar bawah tanah begitu beragam memunculkan spekulasi liar yang tidak bisa dihindarkan lagi. Dan isu terkini yang masuk ke atasaspal news room adalah akan ada 2 gathering dari dua pabrikan besar roda dua. Apakah gathering ini juga sebagai ajang perilisan motor baru yang sudah sekian lama dinantikan? Dua pabrikan besar…. Emang pabrikan mana saja?

Bicara pabrikan besar tanah air tentu tidak akan lepas dari Honda dan Yamaha. Yup karena kedua pabrikan inilah yang bersainng secara sengit dan berdarah darah disegala lini market. Apakah dari Honda yang akan mengadakan Gathering Blogger Vlogger ring 1 tengah bulan depan di Pulau Bali ini? Jika iya, kayaknya ada hidden agenda karena biasanya puncak gathering tahunan pabrikan sayap kepak ini ada di gelaran Honda Bikers Day. Perilisan motor baru? Ah kok kayak gak mungkin ya cak?

Jikapun Yamaha yang akan mengadakan Gathering Blogger Vlogger tengah bulan Desember ini, apakah ini sekaligus dijadikan sebagai ajang perilisan NMAX dan XSR155? Mungkin iya mungkin juga tidak. Tidak karena jika dilihat dari kebiasaan pabrikan berlambang garputala ini selalu merilus new product di Jakarta. Iya jika melihat karakteristik Bali yang memang menjadi syurga nya motor matic?

Menurut Panjenengan gimana? Lebih logis ke kemungkinan yang mana dari rumor diatas?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, honda, komunitas, matik, moladin, umum, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s