Gara-gara Driver Ojol, Lexi Digarasi Rumah !

aerox

atasaspal.com – Karena Driver Ojol, Lexi berada digarasi rumah. Yup inilah cerita yang A’A dengar saat ngobrol dengan Bro Bagus disalah satu site project yang A’A manage siang tadi. Gimana ceritanya kok sampai bisa begitu? Hayuk seruput kopinya dan lets contiue reading diartikel #yamahatoday #yamahabalicontestnews kali ini.

Semua berawal beberapa bulan yang lalu saat Bro Bagus ingin membeli motor baru yang secara realitasnya (bukan berdasar info diinternet) sudah teruji digunakan saat mobilitas harian yang tinggi namun bukan motor yang kelas entry level, dan juga merupakan model baru. Dan akhirnya pengamatanpun dilakukan dengan menyasar driver ojol!

Yup, ojol digunakan sebagai ‘tester’ tidak resmi untuk mengetahui performa dan durabilitas motor. Kenapa ojol? Hanya satu sebab yakni mobilitas harian yang tinggi dan hal inilah yang memang dicari oleh do’i. Dengan mobilitas yang tinggi, maka bisa disimpulkan bahwa motor tersebut tahan banting.

Akhirnya pengamatanpun dilakukan. Dan setelah sekitar 2 minggu mengamati, dari tempat satu ketempat lainnya, pada satu ketika mata do’i menangkap sesosok motor yang modelnya lain daripada yang lain disinyalir sedang mengantarkan customernya. Dan mulai saat itu do’i mulai sering melihat model tersebut semakin banyak dipakai oleh para driver ojol. Yup… Motor tersebut adalah Yamaha Lexi 125 vva bro…

Berdasarkan hal tersebut, akhirnya do’i memantabkan pilihan untuk memboyong Yamaha Lexi 125, sang motor berfitur stop & start system (SSS). Ya, sang maxi dengan kubikasi mesin 125cc with VVA yang diklaim mampu melaju hingga 110 kmj inilah yang dipilih untuk dipinang untuk menemani aktifitas harian.

Singkat cerita, usaha tidak dihianati hasil… proses pengamatan yang dilakukan selama 2 minggu terhadap sang MAXI berpower maksimal 12 PS @7500 rpm dan bertorsi maksimum 12 Nm @7250 rpm ini terbayar lunas… setidaknya begitulah tutur do’i kepada A’A karena selama beberapa bulan pemakaian dengan rutinitas tinggi (Jimbaran – Denpasar – Gianyar – Ubud) menjadi menu harian, sang MAXI with VVA tersebut tidak ada gejala apapun… tetap enak dan nyaman!

Dari sepenggal cerita diatas, bisa diambil intisari nya bahwa Ojol pun bisa menjadi sarana promosi murah bahkan gratis ! Buktinya Bro Bagus meminang Yamaha Lexi 125 VVA pun karena Ojol. Karena Driver Ojol Lexi 125 berada digarasi rumah? Luar biasa banget usaha beliau untuk mendapatkan motor impian.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.