Review Touring Genio Saat Bermacetan. Tarikannya Asik !

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. akhirnya rasa penasaran terhadap performa Honda Genio 110 terobati sudah walaupun hanya sebagian karena kemarin pada hari sabru 21 September, A’A joint dalam event Touring Honda Genio yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bali yang terbagi kedalam beberapa etape yakni Denpasar – Ubud – Gor Puna Krida – Seminyak – Denpasar. Hm…. Bagaimana keseruan selama seharian mengendarai Genio 110 dalam event tersebut? Lets continue reading cak…

Pada etape pertama ini jarak yang ditempuh sepanjang 55 menit dengan jarak tempuh 23 km. Awalnya perjalanan lancar jaya… gas santai dengan kecepatan antara 50 – 70 kmj. Honda Genio terasa nyaman dikendarai… enak cak… terasa ringan namun tidak mlembong. Namun saat dikawasan monkey forest dan pasar turis, rombongan terjebak kemacetan beberapa lama…. Disini Honda genio dipaksa sering buka tutup gas. Dan disini pula potensi nendangnya tenaga bawah Genio tereksplorasi. Yup, untuk ukuran kubikasi 110cc, tenaga bawah Genio bisa dibilang lumayan nampol cak….

Selain itu dikawasan ini yang mana jalannya menggunakan paving block A’A merasakan bahwa suspensi belakang Honda Genio ini terasa keras. Entah ini karena pengisian angin ban yang berada pada titik maksimum atau memang karena disebabkan kontur jakan yang memang super gelombang…. Terbebas dari kemacetan, rombongan melaju dan kemudiam belok kiri ke Otokafe Bisma untuk makan siang dan berhibur dengan berbagai games seru dan kekinian yang sudah disiapkan cak…. bener-bener games #generasi_eksis. Setelahnya, dari Otokafe ke etape selanjutnya sampai dengan finis di Astra motor Cokroaminoto, perjalanan landai saja. Lantas gimana sih secara umum review Honda Genio 110 versi A’A? Ada beberapa point yang bisa A’A jabarkan yakni:

  1. Honda Genio terasa ringan (lincah dan mudah dikendarai)
  2. Tarikan bawah cukup nampol saat buka tutup gas dikemacetan
  3. Best perform kenyamanan saat melaju berada pada keceptan 50 – 70… Enak pake banget
  4. Step floor terasa cukup luas untuk ukuran dimensinya
  5. Angka pada display meter cukup jelas terlihat pada kondisi siang hari
  6. Suspensi belakang terasa keras

Nah itu dia point point review yang bisa A’A gali dari seharian mengendarai Honda Genio 110. Semoga secuil info ini bermanfaat untuk kita semua.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, moladin, review, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s