Karena New Nmax, PCX 150 Diboyong !

atasaspal.com – cak… setelah sekian lamanya rumor demi rumor tetap saja berhembus walau sampai detik ini belum juga menjadi sebuah realisasi…. Akhirnya pendirianpun goyah karena desakan kebutuhan dan juga atas saran orang-orang terdekat, New Yamaha NMAX akhirnya dilupakan… Ya Yamaha NMAX yang dinanti sekian lamanya dan sudah mulai terdeteksi wujudnya ditinggalkan… Biker satu ini banting setir beralih menyeberang dan memilih New PCX 150 sebagai kuda besi yang diboyong…

Semua berawal dari kekecewaan karena terlalu lama menunggu namun yang ditunggu tidak kunjung datang hingga akhirnya kesabaran sudah sampai pada penghujungnya. Sekian lama menanti Yamaha NMAX, akhirnya closing dengan New PCX 150 cak… Aneh? Wajar saja dan normal adanya cak… Namun siapa sangka ternyata bukan hanya alasan kehabisan kesabaran biker ini (sebut saja cak Joni) beralih ke Honda New PCX 150. La terus alasane opo?

Alasannya adalah kebutuhan kendaraan operasional yang menyajikan kenyamanan cak… dengan setiap hari riding 80km pp kerja, kenyamanan New PCX 150 lah yang diharapkan. Yup, mengikuti perkembangan berita dan ulasan-ulasan di blogsphere tanah air yang menyatakan bahwa untuk perjalanan jarak jauh New PCX 150 lebih memberikan kenyamanan, do’i akhirnya membulatkan hati memboyong sang kuda besi. Sebuah bukti nyata ulasan Blogger mempunyai peranan dalam menentukan pilihan… Lalu setelah memboyong sang kuda besi, gimana impresinya?

Setelah beberapa lama pemakaian, cak Joni menuturkan bahwa memang New PCX 150 lebih nyaman berbanding kompetitor. Lah kok tahu dari mana? Do’i beberapa kali memakai motor kompetitor milik adik ipar untuk berangkat dan pulang kerja cak… Jadi do’i bisa menyimpulkan secara gamblang… mulai dari tarikan bawah, tengah ataupun atas hingga detil-detil lainnya cak… Intinya, semua ada plus minusnya….

So, karena New NMAX PCX 150 diboyong? Wajar wajar saja kok cak… semua tergantung kepada situasi kondisi…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s