Daily Use NMAX : Konsumsi BBM Mendekati 50 kml !

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. tidak terasa si Blacky sudah bersama A’A berbulan lamanya dan angka di odometer sudah tembus angka 6500 km. Sebuah angka yang menandakan bahwa sang Yamaha N-MAX warna hitam doff kesayangan ini mempunyai mobilitas yang tinggi untuk menunjang aktifitas keseharian baik untuk jarak pendek, menengah hingga lintas kota dalam profinsi.

Tentunya, dalam penggunaan keseharian selama beberapa bulan dengan menempuh berbagai jarak dan kontur jalanan baik pegunungan dan perkotaan akan sangat menarik jika kita kepoin gimana sih sebenarnya dengan konsumsi BBM Yamaha NMAX kesayangan ini? Irit, sedang ataukah malah boros?

Jika membahas kadar irit dan boros tentunya tidak terlepas dari kondisi jalanan dan gaya berkendara kemudian dikomparasikan dengan jarak yang mampu ditempuh. Dan menurut pengalaman peribadi A’A, yang saban hari berkendara pure style harian tanpa mikir apakah ini eco riding atau tidak dengan melewati berbagai kontur dan kondisi jalanan baik solo riding maupun boncengan, Yamaha NMAX A’A katakan cukup irit. Kenapa?

Karena selama beberapa bulan dan sudah menempuh sejauh 6500 km yang mayoritas berkendara didalam area Tulungagung, saat A’A lihat di dashboard, AVE menunjukkan angka 49.2 kml! Sebuah angka yang tinggi untuk ukuran mesin 155cc 4 klep.

Jadi, apakah konsumsi BBM Yamaha NMAX irit? Jika mengacu pada yang A’A alami selama beberapa bulan ini, no doubt Yamaha N-MAX irit konsumsi BBM. Iki pengalaman A’A cak… la gimana pengalaman sampeyan?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, review, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Daily Use NMAX : Konsumsi BBM Mendekati 50 kml !

  1. Mantab kang…
    Punyaku cuma 36an km/l selama 3 tahun ini, padahal p turbo terus 😁😁😁

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s