Bahkan Marquez Pun Luluh Pada The Power Of Emak Emak Didepan Gedung Sate !

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak… dari kejauhan… ya hanya dari kejauhan dan melalui pemberitaan dimedia online A’A memantau kedatangan #MM93 ke tanah air, kemeriahan yang terjadi dan kesuksesan hajatan besar… Ingin teramat ingin gas ke Bandung nyamperin sang idola namun karena A’A harus concern kepada hari pernikahan minggu depan, terpaksa keinginan ini A’A bendung sekuat hati… (heleh ngeles cak…. ngomong wae karena ora diundang 😎 beres kan timbang nyari alesan 😂)

Kedatangan Marquez ke tanah air tepatnya Bandung ini ternyata ada kejadian unik dimana emak-emak berhasil ‘memaksa’ sang juara dunia 5 kali motogp tersebut untuk foto selfie dengannya. Loh loh loh…. sek sek sek iki gimana ceritanya?

Jadi gini cak… seperti dilansir cnn Indonesia, sang pembalap Repsol Honda ini luluh setelah mendengar rengekan seorang ibu yang mencegat busnya saat ingin meninggalkan Gedung Sate, Bandung cak. Seorang seorang emak emak yang memakai kerudung berwarna biru serta baju putih ini ternyata fans berat sang juara dunia.
Namun, saat dirinya tidak bisa menemui langsung dan berfoto bersama idolanya, do’i langsung mencegat bus yang ditumpangi Marquez tepat saat pintunya akan ditutup. Weleh nekat tenan nih emak cak…😂Do’i terus merengek dan menangis sembari menahan pintu agar tidak tertutup dengan berpegangan pada besi. Merengek dan terus merengek agar sang idola sudi turun dan bersedia menemuinya.

Tak peduli beberapa pengawal memegangi sambil mengatakan “Udah ya ibu sudah, sabar-sabar,” agar do’i tidak naik kedalam bus…. Namun usaha petugas seolah mentok tidak membuahkan hasil karena pada akhirnya emak-emak tersebutlah yang menang. Wes kalau begini memang The Power Of Emak Emak itu memang sakti cak…

Yup, Juara dunia lima kali MotoGP itu akhirnya luluh dan turun menemui do’i. Marquez tampak menarik tangan emak emak tersebut tersebut agar bisa naik ke dalam bus. Marquez pun terlihat berusaha menenangkannya sembari mengusap bahunya. Lalu yang terjadi selanjutnya adalah Do’i langsung mengeluarkan HP untuk berswafoto bersama Marquez.

Nah… wes pada ngerti kan cak bahwa soal nekat nekatan emak emak memang tidak bisa dilawan… ancene sakti tenan cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, motogp dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s