Yamaha Lexi 125 VVA, Si MAXI Dek Rata Yang Kekinian!

aerox

atasaspal.com – kang bro… Seperti yang panjenengan ketahui semuanya bahwa kemarin A’A ke Surabaya atas undangan PT. STSJ (Yamaha Jatim) menghadiri Launching Lexi 125 VVA. Cukup menarik kesan pertama saat mata ini memandang sang MAXI 125cc dek rata ini kang… Aseli feel yang dihasilkan itu benar-benar berbeda dengan saat melihat langsung sosoknya melalui gambar yang beredar di internet. Lah emange kesannya apa saja sih?

IMG-20180201-WA0042

Secara fisik, MAXI 125 dek rata yang disematkan VVA dan Harzzard lamp juga fitur-fitur lainnya ini tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil.. pas gitu deh kang bro… Namun kalau ditanya besar mana antara NMAX dan Lexi, jelas lebih besar NMAX dimensinya namun perbedaanya tidak terlalu jauh kang… Dan secara desain, Lexi 125 VVA ini desainnya benar-benar baru dan fresh banget jika dibandingkan dengan matic-matic yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Menurut pendapat A’A sih kalau dipandang dari depan si Lexi 125 ini terlihat futuristik dengan balutan desain Headlamp yang beraura mewah.

IMG-20180201-WA0044

Kemudian saat mata ini memandang pada bagian samping body sang mAXI dek rata ini, Kesan aura elegant terpancar dengan kuat karena minimnya tarikan-tarikan tajam pada body matik keluarga terbaru MAXI Yamaha ini. Elegant dan seolah ada juga kesan retronya. Pada area belakang pun juga demikian kang… aseli terkesan mewah banget…  Berlanjut pada area dashboard meter kang… lagi-lagi kesan mewah begitu kental terasa! la bagaimana tidak loh kang… konsole meternya ituloh full digital dan bisa dikatakan lengkap banget! apalagi untuk skutik dirange harga bawah 20 jutaan. Sebut saja adanya penunjuk kecepatan, bar RPM, trip A, trip B, Eaverage BBM, jam dan juga indikator BBM!

IMG-20180201-WA0039

Kemudian saat A’A mencoba naik diatas Yamaha Lexi 125 VVA ini, mak nyes… jok nya empuk banget kang… kelihatannya akan nyaman nih duduk diatas Yamaha Lexi dalam mengarungi perjalanan ditambah lagi posisi ridingnya yang rileks… Posisi kaki pun walalupun tidak bisa selonjoran layaknya NMAX namun cukup bisa nyaman… kalau A’A sebut sih semi selonjor ya kang… karena posisi kaki pun tidak se-menekuk posisi kaki saat menggunakan Aerox 155 VVA, dan jelas ini adalah modal awal yang cukup bagus untuk Yamaha lexi bisa bersaing dengan kompetitor sekelas.

Nah… hampir ketinggalan nih kang… fitur charger-nya sedikit berbeda dengan punya Aerox. Nah loh… maksudnya gimana? Kalau aerox sih sepengetahuan A’A bisa mengisi baterai saat dalam perjalanan atau dalam kata lain motor harus dalam kondisi sedang berjalan. La si Lexi ini tidak pak de… Panjenengan mau ngecas saat motor dalam kondisi berhentipun ya ayo saja yang penting on kan kontak dulu… Wes lah buanyak lagi pokoknya hal yang memang bisa dikepoin dari si Lexi 125 VVA sang mAXI terbaru dari Yamaha ini… Penasaran dengan Lexi 125 VVA? Tenang kang… bulan april sudah mualai distribusi kok…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s