Harga Mio S OTR Surabaya Rp 17 Jutaan. Hadir Dengan Segala Pesona, Karena Wanita Ingin Tampil Sempurna!

aerox

atasaspal.com – Kang Bro… Kemarin A’A beserta beberapa teman Blogger Jatimotoblog dan juga Media menghadiri undangan PT. STSJ (amaha Surya Timur Sakti Jatim) selaku Main Dealer Yamaha untuk Wilayah pemasaran Jatim (non plat AG dan AE), NTT dan Kaltim di Tiga Tuan Cafe, Surabaya Town Square Launching Mio S, sang Skutic berlampu LED dan ber-Hazard Lamp ini dibanderol dengan harga Rp 17.075.000 OTR Surabaya!

harga mio s

Menarik nih kang…. karena Mio S yang ditujukan untuk kaum wanita ini selain berdesain elegant modern dengan ruang kaki yang lebih lebar untuk menunjang aktifitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih sempurna juga memiliki fitur-fitur modern skutik yang kekinian salah satunya adalah fitur Hazard Lamp dan lampu LED kang! Nah loh sangat menarik kan kang karena fitur ini adalah yang pertama kali diaplikasikan di skutik entry level yang dipasarkan di Indonesia tercinta. Selain kedua fitur tersebut, apakah fitur Mio S lainnya?

_MG_9461

Answer Back System kang… menjadi salah satu fitur kekinian yang juga disematkan pada skutik yang didesain untuk pada wanita ini. Jadi, saat diparkiran, para pengguna tidak akan kesulitan mencari posisi motornya karena hanya dengan menekan tombol remote, akan dengan mudah mengetahui letak kendaraannya. Menarik banget kan?

_MG_9460

Selain itu, Mio S hadir dengan 4 pilihan warna yakni special Green, sanat while, spirit Red dan Strong Black. Kemudian melirik pada sektor kaki-kaki, sang Mio S ini dibekali dengan ban tubeless yang lebih lebar berukuran 80/80-14 untuk depan dan 100/70-14 untuk belakang.

Nah, dengan segala kelebihan desain, fitur dan harga yang ditawarkan tersebut, rasanya tidak berlebihan jika A’A mengatakan bahwa Mio S hadir dengan segala pesona untuk memberi jawaban kepada Wanita yang ingin tampil sempurna! Ingin tampil sempurna, Mios S aja…..

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s