M.Adenanta Pembalap AHRT juara TTC! Bendera Indonesia Berkibar Di Thailand!

aerox

atasaspal.com – Kang Bro… Aseli detak jantung ini, darah ini mendadak menjadi bergemuruh dengan hebatnya setelah M.Adenanta, pembalap kebanggaan Indonesia yang masih sangat belia mampu memporak porandakan barisan pembalap Thailand dan menorehkan gelar juara pada debutnya diajang Asia Thailand Talent Cup! Satu kata luar biasa! Kemenangan sang Bocah Magetan berusia 13 tahun tersebut terasa semakin istimewa dan menjadi pengobat duka bagi kegagalan Timnas U-18 yang disingkirkan Thailand dengan cara yang sangat menyakitkan! Menguasai pertandingan walaupun bahkan harus bermain dengan 10 orang tapi harus kalah lewat adu penalty.

adenanta juara di thailand

Ya, kemenangan M.Adenanta sebenarnya sudah bisa dilihat tanda-tandanya dari sesi latihan bebas dan kualifikasi kang. Dimana Do’i dan Mario SA yang sama-sama berasal dari magetan dan berasa dibawah panji tim AHRT mampu mengacak-acak barisan depan dengan dengan berhasil start dari posisi ketiga dan keempat. Dan saat Race berlangsung, kembali M.Adenanta tampil brilian dan memukau publik Thailand dengan berhasil meladeni pembalap-pembalap tuan rumah yang tampil ngotot dan agresif, Tachakom serta Sittipon, dua pembalap yang tampil ngotot dan ingin ‘menyingkirkan’ M.Adenanta dibuat mati kutu karena pada akhirnya usaha kedua pembalap ini sia-sia. Sedangkan Adenanta secara meyakinkan mampu keluar sebagai juara pada debutnya di Thailand Talent Cup!

adenana juara TTC di Thailand

Lalu bagaimana dengan Mario SA? Mario mengalami nasib yang kurang beruntung bila dibandingkan dengan apa yang dicapai oleh M.Adenanta kang… Pembalap binaan AHRT ini terpaksa harus akur finis diurutan 7 dari total 17 starter. Jika mengacu pada belum pernahnya mereka menjajal sirkuit ini sebelumnya dan kejadian dimana Mario SA sempat ditabrak oleh pembalap tuan rumah yang jumlahnya cukup banyak, prestasi Mario SA sudah bisa dikatakan mencengangkan!

M.Adenanta berhasil mengibarkan merah putih dan mengumandangkan Indonesia Raya dilangit Thailand setelah menjuarai Thailand Talent Cup! Go Merah Putih Go!!!!

Race1 Thailand Talent Cup

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, opini, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke M.Adenanta Pembalap AHRT juara TTC! Bendera Indonesia Berkibar Di Thailand!

  1. Mas Wiro berkata:

    Top HONDA…
    #eehh AHRT ding

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s