CRF150 Sudah Dipamerkan Di GIIAS, Akan Dijual Rp35 Juta?

aerox

atasaspal.com – Aseli mas bro… saat melihat penampakan gambar dari prototype CRF150 Lokal yang dipajang di GIIAS 2017 A’A langsung nelan ludah… angan langsung menerawang dan dompet yang kering kerontang mendadak langsung pengen diisi untuk sementara waktu, apalagi kalau bukan untuk memboyong sang kuda besi. Desain CRF150 Lokal yang walaupun hanya prototype setidaknya bisa menjadi acuan akan sosok aselinya yang kemungkinan tidak berbeda jauh. Satu kata untuk sang kuda besi… agresif kang!

Honda-CRF150-Lokal

Honda CRF150 Bersanding dengan CRF250 Rally

Desain CRF150 Lokal tersebut segaris dengan CRF450R yang super agresif kang…. Dan lagi, saat sang kuda besi disandingkan dengan CRF250 Rally, sang garuk tanah 150cc Honda ini tidak kebanting! bisa gibayangkan betapa bongsornya sang kuda besi mengingat CRF250 Rally adalah kuda besi yang termasuk berbody jangkung. Aseli bodinya bikin klepek-klepek. Melebihi ekspektasi A’A kang!

Itu baru soal desain dan belum melirik kepada spesifikasi CRF150 Lokal kang… Lihat saja suspensi depan CRF 150 Lokal kang… sudah USD Showa berwarna emas, double disc brake, ring depan belakang 18-21, pengapian PGM-FI, Frame semi Double Crandle, dan masih banyak lagi lainnya. Apakah pecinta motor garuk tanah pada kuat nahan iman? hehehehehe…. Lanjut lagi kang…

Dengan Spesifikasi yang sudah dijembreng tersebut, berapakah kira-kira harga CRF150 Lokal tersebut sedangkan Kawasaki KLX150 BF series yang menjadi target sasaran berada pada rentang harga Rp 32 – 34 jutaan? menarik nih kang karena selentingan-selentingan yang dilempar oleh para blogger senior cukup beragam antara 33 – 35 juta dan malah salah satu media menyebut angka yang fantastis untuk ukuran motor trail 150cc tanah air, 40 jura kang! waladalah…

A’A rasa sih tentu akan sangat kompetitif jika sang CRF150 Lokal tersebut dibanderol diangka 33 -35 jutaan karena di range harga tersebut honda akan bertarung head to head dengan KLX. Sedikit untuk diketahui kang…. bahwasanya calon lawan CRF 150 Lokal yakni KLX, anggap saja BF Series… dijual dengan harga KLX150 BF Rp 32,4 juta, KLX150 BF SE Rp 34,1 juta dan KLX150 BF SE Extreme Rp 34,5 juta. Tentu akan sangat menarik karena bicara spek, CRF150 Lokal lebih mentereng berbanding sang kompetitor.

Namun…. rasa-rasanya kok kecil kemungkinan Honda akan membanderol sang kuda besi di range harga tersebut secara kebiasaannya Honda akan mematok motornya sedikit lebih tinggi dari kompetitor yang dibidik. Namun apa salahnya kita berharap bahwa sang kuda besi akan dijual diharga tersebut, syukur-syukur berada dibawahnya… hehehehe…. So, berapakah harga CRF150 Lokal? tunggu saja tanggal mainnya pakde….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke CRF150 Sudah Dipamerkan Di GIIAS, Akan Dijual Rp35 Juta?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s