Confirm, Honda Akan Hadir Di GIIAS 2017… Deretan Motor-Motor Inikah Yang Akan Dipamerkan?

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Honda dipastikan akan hadir pada ajang pameran otomotif bergengsi tanah air yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 20 agustus kang. Ya, Honda akan memamerkan produk-produk unggulannya pada ajang yang berlangsung 10 hari tersebut! La emange motor apa saja yang dipamerkan Honda di GIIAS 2017? menarik untuk dibahas nih kang…

Moge-Honda-Big-Bike

 

Berbeda dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang mana Honda membawa serta motor ber cc kecil, maka di GIIAS 2017, diajang yang mempunyai gengsi lebih besar, beda kelas dan beda target pasar dari PRJ ini bocorannya Honda bakal hanya akan membawa deretan motor-motor Big Bike dan Premium kang! Mosok? Mengutip dari Kang IWB bahwasanya Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan bahwa Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda.

CMX500 Rebel

Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Nah, dari statment petinggi Honda tersebut bisa dipastikan bahwa Honda akan menghadirkan line up Big Bike seperti CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, CB500X, CMX500 dan tentunya CBR250RR yang sport fairing berkonsep “Total Control” turunan dari CBR1000RR kang. Selain itu, disinyalir Honda juga akan memamerkan sang skutik premium SH150i.

Honda-CRF150F-2017

Dari deretan motor diatas yang disinyalir akan dipamerkan di GIIAS 2017 kok rasanya kurang lengkap bila tidak menyinggung tentang CRF150F Lokal ya kang?… Kira-kira apakah honda akan memboyong sang kuda besi? Lalu pertanyaannya adalah, apakah honda juga akan merilis CRF150F Lokal di GIIAS? sedangkan sang motor dual sport tersebut yang sebelumnya dirumorkan akan dirilis di PRJ beberapa waktu lalu ternyata hanya meguap sebagai rumor saja… patut ditunggu nih kang….

 

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, honda, moge, umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Confirm, Honda Akan Hadir Di GIIAS 2017… Deretan Motor-Motor Inikah Yang Akan Dipamerkan?

  1. Dwi Wendy berkata:

    Ya tuh…kpn CRF150L nya mau rilis? Jgn2 kyk PCX150 lokal yg gk jelas kpn akan launchingnya.
    Permiai gan…numpang titip lapak. Tks.

    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/07/19/yamaha-jupiter-mx-king-kuasai-penjualan-bebek-sport-150-cc-bulan-juni-2017-honda-supra-gtr150-ada-sedikit-peningkatan/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s