Yamaha Jatim Adakan Rogram Promo All New Vixion Dan New X-Ride 125!

aerox

atasaspal.com – Kang bro mbak sist… kabar menggembirakan untuk kita bahwasanya PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang menangani penjualan motor Yamaha area Jawa Timur (non eks Karesidenan Kediri dan Madiun), Kalimantan dan Nusa Tenggara menebar promo yang sangat menggiurkan. Kali ini All New Vixion dan New X-Ride 125 Bisa Panjenengan bawa pulang hanya dengan membayar DP yang sekaligus menjadi cicilan pertama! kurang menggiurkan gimana coba…..

promo all new vixion

promo x-ride

Tentunya nama besar Vixion sudah tidak bisa lagi kita ragukan kang… Dari pertama kali diperkenalkan bertahun-tahun lalu hingga sampai saat ini berbagai terobosan dilakukan sehingga sang kuda besi menjelma menjadi motor naked 150cc pertama di Indonesia yang mengaplikasikan assist and slippery clutch! Sedangkan untuk X-Ride 125, sang Skutik offroad ini merupakan generasi kedua dari generasi sebelumnya yang dibekali mesin berkapasitas 110cc. Artinya, pada gen terbaru ini kapasitas mesin membengkak 15cc kang….

Kembali ke topik bahasan kang… La memang DP sekaligus sebagai angsuran pertama untuk kedua kuda besi tersebut berapaan? Untuk All New Vixion, Panjenengan cukup membayar Rp 1,1 juta saja sedangkan untuk New X-Ride 125 Yamaha memberikan program DP sebesar Rp 1 juta dengan angsuran sebesar Rp 750 ribu. Buruan segera samperin dealer-dealer Yamaha diwilayah tersebut… hehehehehe

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, opini, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s