AISI MEI: R15 Laku 52 Unit Itu Ternyata R15 V2, R15 V3 Langsung Memimpin!

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis, kabar mengejutkan tentang R15 bulan Mei 2017 yang hanya mampu terdistribusi sebanyak 52 unit tak pelak menimbulkan keraguan. Praktis kabar yang dirilis Detik Oto dan juga A’A rilis menyisakan pertanyaan bagaimana mungkin hanya terditribusi 52 unit saja sedangkan di Tulungagung ketika pasokan kuda besi tersebut tiba bisa dikatakan langsung sold out… Itu di Tulungagung kang…. Belum termasuk daerah lainnya. Bisa dibayangkan kan besaran jumlahnya…. pasti banyak…

komparasi-power-gsx-r1450-vs-r15-vs-cbr150r

Tak pelak, kabar meragukan tersebut langsung membuat A’A berselancar mencari info kesana kemari dan akhirnya menemukan petunjuk via viva.co.id yang mana disana tertera dengan gamblang segamblang gamblangnya bahwa Distribusi R15 Bulan Mei sebesar 8.474 unit. Lebih banyak dari bulan April yang berjumlah 5.820 Unit!

Lalu, apakah kabar yang dilansir detik oto ituy salah? tidak kang tidak salah…. namun jumlah itu adalah untuk R15 V2, artinya mugkin hanya sebagai penghabisan stok karena generasi terbaru sudah dijual… Praktis dengan update tersebut, kini R15 menjadi sport fairing kelas 150cc paling banyak terdistribusi bulan Mei mengalahkan Honda CBR150R yang membukukan angka 7.241 unit dan juga GSX-R150 yang tersuplay sebanyak 3.897 unit.

So, udah pada hilang kan rasa-rasa nano-nanonya terhadap AISI Sport Fairing kelas 150cc  Mei 2017? dah pada tahu kan R15 yang paling banyak terdistribusi? Semoga berguna….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s