Busi NGK Iridium IX Bikin Performa Motor Terjaga Dan Irit Bertenaga

aeroxatasaspal.com – Brosis, siapa yang tidak tahu NGK, produsen busi terkemuka dari Jepang yang telah malang melintang didunia balap internasional dengan menjadi penyuplai busi kepada tim-tim balap ternama didunia, termasuk juga tim HRC kang… Kini, setelah sukses besar didunia balap, NGK mulai merambah dan menciptakan busi untuk kendaraan produksi massal!

busi NGK Iridium IX

Yup, NGK menciptakan busi NGK Iridium IX untuk mengupgrade performa namun tingkat keiritan tetap terjaga. Loh kok bisa? Jadi gini kang… Busi NGK ini menggunakan konsep Thermo Edge Design yang mana desain seperti ini diklaim bebas dari kerak karbon bekas pembakaran karena secara otomatis akan membersihkan karbon sisa pembakaran.

So, terjadinya pembakaran sempurna dari ujung elektroda yang tipis dan tirus inilah yang akhirnya mampu meningkatkan tak hanya sebatas akselerasi dan power. Namun juga menjaga kondisi stationer mesin. Alhasil, konsumsi bbm jelas akan lebih efisien. wuik… canggih tenan kang… 

Menariknya lagi, busi NGK Iridium IX ini ternyata tidak hanya cocok digunakan untuk jenis-jenis motor injeksi dan berkonfigurasi 4-tak kang… Namun juga bisa digunakan pada motor-motor jadul alias lawas era mesin 2-tak yang masih menggunakan pengabut bahan bakar berjenis karburator. manteb kan kang? 

Last, Sebuah langkah sederhana tapi berkesan untuk mengupgrade performa mesin kendaraan panjenengan. Tidak hanya mesin baru, mesin lawas pun aman menggunakan busi NGK Iridium IX karena meskipun mempunyai performa unggulan dan pembakaran sempurna, busi NGK Iridium IX ini juga aman untuk piranti elektronik kuda besi panjenengan lainnya seperti coil, spul, kiprok, dan lain-lain.

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Busi NGK Iridium IX Bikin Performa Motor Terjaga Dan Irit Bertenaga

  1. Mas Sayur berkata:

    Tenane,cak ? 😉

    Suka

  2. OTODROID berkata:

    utk my jupe bh bisa kah kaka

    Suka

  3. PotretBikers berkata:

    Mbok aku diwenehi siji ae, bene iso nyoba 😉

    ————————————
    Klik info penting >> http://potretbikers.com/2017/05/11/beberapa-point-perbedaan-antara-viar-cross-x-250-es-dan-viar-cross-x-250-ec-road-legal/

    Suka

  4. lamik gemini berkata:

    Musti coba ini

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.