Honda X-ADV, Skuter Adventure Terbaru Honda Ini Digeber Marquez Diatas Salju!

aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian… setelah sebelumnya Marquez membawa Honda RC213V tunggangannya di motogp membalap diatas salju, kini sang Baby Alien beraksi lagi diatas salju namun bedanya kali ini dengan motor terbaru Honda yakni Honda X-ADV sang skuter penjelajah berwajah sangar.

Honda-X-ADV-Marquez

Via Video yang diunggah ke YouTube oleh Honda Motorcycles Europe kita dapat melihat aksi Marquez menunggangi Honda X-ADV sang Skuter Adventure versi produksi massal yang telah resmi dirilis Honda di ajang EICMA, Milan, November 2016 lalu dan mendapat ubahan agar bisa berjalan di atas salju.

Lalu apa kata Marquez setelah menggeber Skuter Adventure Honda tersebut? “Kami berada di Kitzbuehel untuk acara Red Bull. Dan juga kami menikmati berkendara dengan skuter terbaru, X-ADV,” kata Marquez dalam video itu.

“Saya menyukai (Honda X-ADV) itu, karena itu adalah skuter yang berbeda. Skuter itu seperti sebuah SUV sesungguhnya. Saya sangat menikmati riding di atas salju dengan ban berpaku. Ini adalah pengalaman yang menarik,” kata Marquez.

Menggendong mesin berkubikasi 745 cc dua silinder paralel turunan dari Honda NC yang dikawinkan dengan transmisi Dual Clutch Transmission (DCT), berpadu dengan pengaplikasian velg jari-jari membuat Honda X-ADV tampil gagah memancarkan aura dan karakter khas motor penjelajah segala medan.

Selain itu, Honda X-ADV sang Skuter Adventure terbaru dari Honda ini juga mempunyai ketinggian jok 820 mm. wuih… makin sangar kang… Lalu di balik jok terdapat bagasi besar berkapasitas 21 liter sehingga kita tidak usah khawatir tempat untuk menyimpan perlengkapan turing… cukup besar kan kang…

Tak berhenti hanya itu saja, Honda X-ADV  ini dibekali dengan layar yang bisa disesuaikan 5 arah, setang aluminium, hand guard layaknya Africa Twin, display instrumen khas rally dan standar tengah. Sistem Smart Key juga tak luput dari skuter adventure ini yang memungkinkan penggunanya hanya mengantungi kunci dan bisa langsung menjalankan motor. Lalu juga travel suspensi yang lebih panjang untuk bisa menaklukkan segala medan. Honda X-ADV ini juga hadir dengan ABS dan lampu LED.

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

 

 

 

 

 

Pos ini dipublikasikan di adventure, honda, moge, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda X-ADV, Skuter Adventure Terbaru Honda Ini Digeber Marquez Diatas Salju!

  1. Ping balik: Resmi Dijual Di Vietnam, Harga Honda X-ADV 750 2017 Bikin Baper. | atasaspal

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.