Honda Scoopy Velg 12″ 2017 Segera Hadir! Siapkan Dompetmu…

aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, Rumor tentang akan hadirnya Model baru dari Honda Scoopy pada tahun 2017 yang gosipnya akan ber-velg 12″ ini semakin menyeruak kepermukaan dan mendekati satu titik yang mana terindikasi akan segera menjadi kenyataan. Wah jos tenan ini… Dan kabar terbaru tentang sang Scoopy ring 12″ yang desas desusnya akan dipasarkan bersanding dengan Scoopy current ini sudah dalam tahap pembuatan TVC!

honda-scoopy-14

honda-scoopy

Menurut rumor yang berkembang dijagad blogsphere otomotif tanah air sampai dengan artikel ini dirilis bahwasanya New Model Scoopy MY 2017 ini tidak akan berbeda jauh dari model yang beredar saat ini namun dengan beberapa penyegaran diantaranya adalah Area speedometer yang kabarnya bakal mendapatkan sentuhan. Selain itu desain headlamp juga akan dipermak dengan desain baru yang lebih oval dengan pencahayaan LED berproyektor. Faktor pembeda lainnya adalah pada bagian kompartemen yang mana bila pada current model menggunakan dua kompartemen terbuka di bagian depan (bawah stang), namun untuk New Model akan memakai kompartemen model tertutup pada salah satunya yang mana menurut info yang dirilis oleh Wak Haji dan Kang Iwan letak kompartemen tertutup tersebut bakal terletak di sebelah kanan.

honda-scoopy-i-club12-2013-37

Namun sayangnya untuk bagian belakang kelihatannya tak akan ada ubahan berarti. Hanya pegangan besi belakang akan diupdate menggunakan alumunium diecast layaknya Honda Scoopy i Thailand. Dan selebihnya untuk mesin masih tetap dibekali dengan mesin 110cc esp Honda.

Pos ini dipublikasikan di honda, opini, review, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Honda Scoopy Velg 12″ 2017 Segera Hadir! Siapkan Dompetmu…

  1. Ping balik: New Scoopy 2017 Akan Launching 29 Maret? | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.