Honda New Mega Pro akan di Discontinue?

aerox
atasaspal.com – Bro Sist sekalian… bicara tentang New Mega Pro, Motor sport yang pernah menjadi tulang punggung penjualan AHM sebelum dirontokkan oleh hegemoni Yamaha Vixion bertahun-tahun lalu ini kini nasibnya semakin memprihatinkan. Penampakannya semakin jarang ditemui bahkan bisa dikategorikan langka. Padahal motor ini masih diproduksi. Apakah ada sesuatu yang salah dengan kuda besi ini? ataukah memang kehadiran motor sport ini sudah tidak lagi diminati oleh market?

new-honda-mega-pro-fi

Berbagai kemungkinan tentang penyebab  kenapa motor ini seakan sudah ‘mati’ tentu banyak sekali faktor yang mempengaruhinya misalnya mulai dari desain yang elegan dan terkesan bapak-bapak (kaulah tidak  mau menyebutnya berdesain gemuk tapi jadul), lalu trend market sudah mulai bergeser dari fungsionalitas kepada power oriented sedangkan bila berbicara tentang fungsionalitas, kita semua tahu bahwa Honda Punya Verza yang boleh dikatakan mempunyai harga lebih value for dompet. Nampaknya New Mega Pro tergencet dari berbagai sisi… internal dan eksternal…

Lalu bagaimana kira-kira kedepannya tentang kelangsungan hidup sang kuda besi yang sekarang ini seakan hidup hanya untuk menunggu mati? Kemungkinan terbesar adalah Honda akan menyuntik mati New Mega Pro ini. Kemungkinan lainnya, Honda akan meng-upgrade sang kuda besi dengan All New mulai dari sisi visual atau body dan sektor mesin yang lebih powerful. Namun kemungkinan kedua ini A’A rasa sangat kecil terjadi. Kenapa? Hanya satu sebab yakni line up Honda disegmen Naked 150cc bisa dibilang sudah lengkap. Mau motor fungsionalitas, Honda ada Verza 150. Mau motor performa dan show off, Honda menyediakan New CB150R.

Last, Honda New Mega Pro akan di Discontinue? ya belum ahu Pakde… Lawong itu cuman analisa ngawur….. sekali lagi hanya analisa ngawur loh ya… tidak usah diambil hati…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Honda New Mega Pro akan di Discontinue?

  1. DNFmagz berkata:

    Menunggu waktu

    Suka

  2. Ping balik: MPM Bareng Komunitas CBR250RR Beri Donasi Untuk Yayasan Kangker | atasaspal

  3. Arya berkata:

    Setahu sy sudah tidak diproduksi lagi pertengahan 2016. Padahal nggak jelek2 amat modelnya. Serba salah memang posisinya, diatas verza dan dibawah cb150sf.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.