Bus unik ini tarifnya gratis Bro!

Weleh,,, asli mas Bro bus ini asli  unik dan gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali ketika kita menumpanginya mas bro… ya, ketika kemarin A’A ke Bandar (kota red)Kuala Terengganu, A’A memilih untuk naik moda transportasi Bas Bandar (bus kota red) atau biasa juga orang sini menyebutnya sebagai bas cas ligas atau bas kayu.

image


Yup, Bas Bandar, cas ligas, Bas kayu ini memang layak dan tidak berlebihan jika dikatakan sebagai bus unik karena desainnya memang nyleneh dan berbeda dengan bus konvensional pada umumnya.

image

Desain luaran bus ini menjadi daya tarik tersendiri bagi orang orang yang mungkin masih baru di Kuala Terengganu. Emang desainnya kayak gimana? Yup untuk eksterior, sisi body semuanya dilapis dengan kayu tentunya tidak untuk kaca dan rodanya loh yak… 😀 sedangkan atapnya juga enggak datar layaknya bus lainnya akan tetapi lebih menyerupai atap rumah pada umumnya… juos nan pokoke mas Bro…

image

Melipir kebagian dalam bus unik ini, langsung adem karena AC sudah menanti dan desain interiornya bikin ngowoh… jan eksklusif mas bro… langsung fresh nih A’A… untuk tempat duduk penumpang, Bas Bandar ini menyediakan kursi kayu, beralas busa untuk duduk dan sandarannya tanpa busa. Sedangkan dilangit langit, dipasang gambar gambar obyek wisata…  hawane jan koyo ndek resort… adem di hati

image

Menariknya lagi, bus unik ini memang digratiskan oleh pemerintah setempat… so, mau kemana saja ya tinggal pilih rute trus naik, selanjutnya driver siap mengantar… manteb kan???

image

image

Diakui atau tidak, Moda Transportasi Malaysia memang mantap dan beberapa langkah didepan Indonesia… kira kira Tanah Air Indonesia tercinta kapan ya punya moda transportasi yang digratiskan?

image

Pos ini dipublikasikan di umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Bus unik ini tarifnya gratis Bro!

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajib n unik 😀

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.