Modifikasi ringan ini bikin si Reddy makin ganteng

Mas bro mbak sist sekalian, sebenarnya sih udah dari minggu kemarin A’A mencoba ndandani si Reddy supaya tambah ganteng dan memikat… tapi baru kali ini sempat A’A share ke panjenengan semua. Hehehe
image

Semua berawal ketika keinginan untuk memodifikasi decal striping udah gk bisa ditahan lagi… hehehe emang kebelet ke kamar mandi yak kok gak tahan segala nih… segera ngontek juragan motoblast untuk memohon pertolongan membuatkan decal bertema blog otomotif tanah air.

Alhasil, logo tmcblog.com, iwanbanaran.com, pertamax7.com, motoblast.org dan blog ndeso atasaspal.com sukses nemplok didecal karya Mas Joe… sembahnuwun lek…

Lalu bagaimanakah kualitas decal garapan beliau? monyor monyor mas bro… alus garapane… memang sesuai dengan duit yang dikeluarkan. Wes pokoke sesuai dengan ekspektasi. Jos nan

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Pos ini dipublikasikan di 150cc, modifikasi, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Modifikasi ringan ini bikin si Reddy makin ganteng

  1. zuroichi berkata:

    Mantab terasa kang…kapan2 aku tak.melo ngontek mas joe aah

    Disukai oleh 1 orang

  2. A'A berkata:

    nyozzzzz

    Disukai oleh 1 orang

  3. motoblast berkata:

    Wah makasih mas testimonialnya,..ijin comot gambarnya ya…sma ijin share ke blog juga..thanks mas..

    Disukai oleh 1 orang

  4. A'A berkata:

    monggo mawon masdap…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.