Siap-Siap Nonton MotoGP Mandalika Bareng Yamaha STSJ!

atasaspal.com – Jodoh pasti bertemu. Sebuah lagu yang enak banget didengar dan dihayati karena sarat makna bahwa sebuah perjuangan akan menemukan ending sebagai titik akhir. Begitupun juga hasrat hati yang menggebu ini pakde. Setelah beberapa kali gagal untuk menonton motoGP Sepang beberapa tahun lalu gegara ada halangan kendati tiket sudah dalam genggaman dan juga saat itu A’A memang stay di Malaysia, negeri Upin Ipin. Ah…. nasib belum menyebelahi. Namun kini, kesempatan untuk menonton motoGP kembali hadir dan terlebih membahagiakan lagi, gelaran akbar balap motor prototype tersebut dihelat dinegeri sendiri! MotoGP Mandalika 2022!

Invitation dari Yamaha STSJ sudah masuk ke News Room dan A’A juga setidaknya sudah vaksin tahap 2 eebagai syarat minimal perjalanan udara. Namun, dimasa pandemi ini semua kemungkinan bisa saja terjadi karena untuk sampai di Pulau Lombok sang Pulau Seribu Masjid yang secara geografis berada ditimur Pulau Bali, masih ada beberapa tahapan screening yang harus dilalui. Sebut saja pcr test ataupun swab test, kemudian juga pengisian form ehac di aplikasi peduli lindungi yang mana disanalah yang menentukan kita layak terbang atau tidak. Jika layak, maka kita akan menonton MotoGP Mandalika. Jika tidak, ya harus balik kanan pulang ke Tulungagung. Namun besar harapan semuanya akan lancar tanpa halangan.

Ah jadi tidak sabar untuk menyaksikan balapan motoGP sarat sejarah besar ini. Bayangkan pakde, setelah 25 tahun akhirnya inilah balapan motoGP pertama yang diadakan di Indonesia tercinta ini. Sejarah akan tercipta disirkuit yang memiliki 17 tikungan karena disinilah akan tergores dalam tinta sejarah tentang siapa pembalap pertama yang memenangkannya dan lain sebagainya. Menariknya lagi, karakter layout sirkuit Mandalika yang lengkap, dipercaya siapapun pembalap yang menemukan settingan motor tertepat maka tidak akan kesulitan membalap dibeberapa sirkuit lainnya.

Btw, selain menonton MotoGP Mandalika 2022, Yamaha STSJ (main dealer Yamaha Jatim diluar plat AG dan AE) juga mengajak kita untuk explore Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air yang eksotis banget dalam liburan 4 hari 3 malam ini. Ah aseli ora sabar rasane cak… yawes gini dulu intermezo dari A’A dan A’A ucapkan berribu terimakasih kepada STSJ atas invitation yang diberikan. Gaspol!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di adventure, balap, opini, travelling, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.