Fitur Y-Connect Juga Akan Ada Pada New Aerox 155 Facelift Dan Lainnya?

atasaspal.com – cak… tak terasa warung kecil ini lama sudah tidak membahas tentang bocoran alam bawah tanah…. Dan kali ini pun juga belum akan membahas tentang hal tersebut. Namun panjenengan tidak usah kuatir karena sebagai gantinya kita akan coba kulik sedikit strategi Yamaha dalam pasar matic yang semakin berdarah-darah ini. Maksute? Ya sama seperti judul tersebut diatas… untuk itu hayuk lanjut membaca.

Cak…. setelah New NMAX 2020 hadir dengan segudang fitur baru diantaranya Y-Connect, saat ini juga sudah berseliweran tentang rumor saudara kandungnya yakni Aerox 155 VVA yang juga akan dibekali dengan fitur serupa. Apakah ini hanya isapan jempol belaka? A’A rasa rumor ini dikemudian hari akan menjadi kenyataan yakni sang motor matic sport tersebut juga mengalami update fitur Y-Connect.

Setelah itu apakah motor lainnya juga akan mempunyai fitur Y-Connect? Dan menurut grambyangan kasar A’A terhadap pola Yamaha yang terjadi selama ini, kemungkinan besar juga akan begitu adanya namun perlu dicatat bahwa yang akan mendapatkan fitur unggulan tersebut hanya pada varian MAXI…. Sedikit kita ambil contoh tentang dalam setiap versinya, matic yamaha selalu dipecah dalam setidaknya 3 varian. Aerox 155 dengan type Std, R dan S, sementara Lexi 125 ada type STD, S dan S ABS begitu juga dengan Yamaha FreeGo cak….

Hm…. berarti dalam kata lain, Yamaha Lexi 125 juga tidak tertutup kemungkinan akan disematkan fitur Y-Connect tersebut secara Yamaha New NMAX dan calon NewAerox 155 juga disematkan fitur ini. Bahkan FreeGo yang menjadi salah satu matic keluarga bluecore juga akan memakainya… hahaaaaa…. rausah difikir dalam…. namanya juga grambyangan… cocok ya syukur… gak cocok ya gak apa-apa…

So, menurut Panjenengan gimana? Setuju opo ora dengan grambyangan A’A? Namun ndak usah kesusu alias tergesa-gesa karena sebelum lexi 125 facelift, akan hadir terlebih dahulu Mio Facelift dan juga New XRide setelah New Aerox 155 VVA Y-Connect. Ups…. keceplosan…. yaweslah kita nantikan bersama-sama….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.