Hot!!! AHM Diam-Diam Menghentikan Import PCX150 Bulan Ini. Indikasi Segera Rilis!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… sebuah informasi yang bisa dibilang mengejutkan atau bisa juga dibilang biasa saja masuk ke Atasaspal New Room via aplikasi pesan pribadi Whatsapp. Informasi apa? Seperti judul diatas kang…. Diam-diam AHM menghentikan Import PCX 150 bulan ini. Dan yang mengejutkan lagi adalah disebutkannya bahwa penghentian Import PCX 150 tersebut untuk memberikan waktu kepada jaringan dealer Wing untuk menghabiskan stok karena sebentar lagi versi lokal akan dirilis. What???

pcx2016

Ya, itulah isi pesan Whatsapp dari seorang silent rider yang identitasnya cukup misterius kang… Padat dan berisi dan bila mencermati isi pesan secara keseluruhan, nampaknya Do’i mempunyai korelasi cukup kuat dengan Pabrikan Honda. Kendati keabsahan informasi tersebut masih patut untuk dipertanyakan, namun apa salahnya sedikit bocoran ini kita tampung dan tidak keburu ditolak mentah-mentah. Kenapa?

Karena jika kita menarik dan mengaitkannya dengan info-info sebelumnya yang beredar dijagat maya semisal estimasi rilis dan juga rumor yang menyebutkan bahwa sang PCX lokal akan segera diperkenalkan di Tokyo Motor Show bulan depan, masuk akal juga sih jika AHM menghentikan Import PCX 150 demi memberikan waktu jajaran Dealernya untuk menghabiskan stok sang Skutik Gambot tersebut. Rak yo ora lucu ujuk-ujuk PCX lokal rilis sedangkan stok lama masih belum habis. Terus gimana njualnya? rak yo budreg to kang…

Kendatipun informasi yang masuk kedalam warung pinggiran ini hanya tentang rumor penghentian import sang PCX tanpa menyentuh time line rilis atau bahkan harganya, semoga secuil info yang kadar keabsahannya masih dipertanyakan ini bisa memberikan warna tersendiri dalam menyongsong kelahiran sang calon lawan NMAX 155.

So, AHM diam-diam menghentikan import PCX150 bulan ini? kalau iya, jan sebuah indikasi bahwa kelahiran sang PCX lokal tinggal menunggu waktu…. Monggo siapkan tabunganya kang…..

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, opini, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Hot!!! AHM Diam-Diam Menghentikan Import PCX150 Bulan Ini. Indikasi Segera Rilis!

  1. munir berkata:

    Bisa jadi….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s