Jakarta Adalah Puncak Piramida Pencapaian Blogger Daerah

atasaspal.com – Gengz… Tak terasa sudah lebih satu dasawarsa A’A mengudara, saling bercengkerama lewat tulisan diwarung ini dengan Panjenengan semua. Lantas, dari sepuluh tahun ini tentunya kita sudah berada pada titik yang sudah sangat jauh dari kita berawal. Semoga menjadi semakin lebih baik dalam hal apapun. Aamiin…

Ngomongin pencapaian, tentu beda orang, beda komunitas, beda pula standarisasinya. Dalam hal ini A’A mau sedikit sharing pengalaman peribadi dalam jagat blogsphere Otomotive tanah air khususnya Blogger yang berdomisili di Daerah.

Mungkin ini akan menjadi sebuah hal yang debatable namun jika boleh A’A mengatakan bahwa pencapaian tertinggi Blogger Daerah diluar konsep keekonomian adalah Invitation Event dari Jakarta yang merupakan jantung dari semua geliat Industri Otomotive Indonesia. Kenapa bisa begitu?

Alasannya cukup sederhana yakni dengan adanya Invitation dari ‘Jakarta’ tentu merupakan sebuah apresiasi terhadap perjuangan dan eksistensi si Blogger selama ini. Bahasa kasare sih si Blogger sudah mempunyai suatu bergaining power yang layak untuk mendapatkan perhatian dari pabrikan. Kurang lebih begitu.

Dan syukur alhamdulillah untuk hal ini A’A dan dulur-dulur Blogger Otomotive Jawa Timur yang tergabung kedalam JATIMOTOBLOG sudah merasakan bagaimana sensasi Jakarta. Syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada Panjenengan semua karena tanpa dukungan Panjenengan semua, mustahil hal tersebut terrealisasi.

Selain hal tersebut, hal apalagi yang membahagiakan yang juga merupakan salah satu titik tertinggi pada piramida pencapaian Blogger Daerah?

Berhubung A’A adalah orang yang demen banget dolan dari jauh bertahun sebelum menjadi Blogger, sebut saja Singapura, Thailand, Bruney dan Tentunya Malaysia yang menjadi ‘markas’ selama sepuluh tahun, pernah A’A lawati saban ada waktu dan budget luang setelah gajihan. Dan saat sudah menjadi Blogger, menurut A’A Touring skala nasional adalah sebuah kepuasan tersendiri.

Ya, kapan lagi kita bisa merasakan sensasi berbagai tempat di Indonesia dengan difasilitasi oleh Pabrikan pengundang plus biasanya menggunakan motor terbaru. Ingat, Indonesia itu sangat indah dan sayang untuk tidak dikunjungi.

Ah… Nikmatnya menjadi Blogger Otomotive!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di adventure, honda, opini, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.