Hai Apa Kabar Honda?

atasaspal.com – Suara kodok ngorek bersahut-sahutan enggan kalah dengan berisiknya suara jangkrik yang begitu mendonimasi, seakan menambah suasana malam semakin menyamankan untuk segera membaringkan diri diranjang. Apalagi gerimis datang menyapa menambah syahdu romansa malam. Ah…. seandainya ini masih berada di Mandalika, tentu akan lebih mendamaikan jiwa. Ya… Mandalika yang sampai saat ini masih begitu mempesona jiwa! Namun pesta harus berakhir dan selanjutnya kerja lebih keras, lebih cerdas harus segera dimulai dikehidupan nyata! Kehidupan yang tidak seindah atau bahkan se-glamour bingkaian sosial media!

Hai apa kabar Honda? Pabrikan yang beberapa waktu terakhir ini seolah tidak A’A sapa baik review product dan atau berita bahkan hot isu-nya! Padahal, hubungan dimasa lalu layaknya gadget dengan internet. Saling membutuhkan satu sama lain dan sangat sulit untuk dijauhkan. Bagaimana kabarmu kini? Ahaaaa… bahkan sampai ada pembaca setia yang komplain ‘sekarang beritanya Yamaha melulu ya om’. Sebuah sindiran halus namun terasa jleb banget…. iam so sorry bro….

Disini A’A ingin mengatakan bahwa kami baik-baik saja, apalagi dengan MPM Honda Jatim. Main Dealer yang menaungi wilayah tempat tinggal A’A yakni Jawa Timur. Hubungan kami bukan hanya sekedar simbiosis mutualisme belaka tapi lebih mengarah pada hubungan kekeluargaan. Dan juga, saat kemarin dilombok pasca race day motoGP Mandalika 2022, tidak sengaja bertemu rombongan Blogger semisal Wak Haji Taufik dan Kang IWB yang nyari oleh-oleh di SASAKU bersama Mbak Siska! Kami sempat ngobrol sebentar dan nggak pake lama.

Bukan karena tidak akrab, kehabisan bahan obrolan atau bahkan karena saat itu berbeda warna ‘bendera’. Bukan karena itu tapi lebih kepada agenda A’A yang kurang bisa diajak nyantai. Yup, A’A harus segera kebandara Praya untuk flight ke Surabaya.

So, untuk Panjenengan yang kemarin komplain ke A’A, matur suwun banget ya cak… Insyaallah kritikan panjenengan sangat bermanfaat bagi A’A peribadi sebagai penulis dan owner warung lesehan pinggir kali ini. Panjenengan pancen joss!!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di honda, matik, opini, umum dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Hai Apa Kabar Honda?

  1. Ping balik: Harga & Pilihan Warna Honda Genio Terbaru Resmi Rilis Di Jatim. | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.