Tips Pose Foto Keren, Ikuti MAMI Dan Dapatkan Uang Tunai!

atasaspal.com – Kang Bro…. Did You Know? Ealah bahasane kok kadingaren nggawe bahasa sok bule…. Panjenengan ingin mendapatkan giveaway mingguan berupa saldo Ovo Cash ratusan ribu? Tenang… ini A’A bisikin caranya yang sangat sederhana dan anti ribet. Namun sebelum itu, baca dulu sampai habis biar penangkwpsn terhadap info ini tidak salah kaprah, ok? Lanjuuuut….

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Timur sedang mengadakan giveaway MAXI Mingguan. Dimana setiap minggunya, satu foto terbaik bareng Yamaha MAXI (Aerox,Nmax,Lexi,Xmax) berkesempatan untuk mendapatkan hadiah OVO Cash sebesar Rp 250.000.

Motor Yamaha MAXI yang keren saja tidak cukup, tentu harus diimbangi dengan pose yang tidak kalah kece. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim akan membagikan tips pose sehingga kalian tampak lebih luwes di depan kamera. Agar hasil foto kalian bisa terlihat seperti model papan atas profesional.

Latihan pose di depan kaca

Untuk mengetahui angle yang cocok dengan wajah dan tubuh kamu, ada baiknya melakukan latihan pose di depan kaca terlebih dahulu. Selain cara ini bisa membuat kalian mengetahui angle yang tepat, latihan ini juga bisa membuat kalian jauh lebih rileks saat didepan kamera. Pastikan di rumah kalian sedang sepi, agar mengurangi potensi terlemparnya pertanyaan-pertanyaan yang susah dijawab.

Jangan malu!

Hal ini yang menjadi penghalang untuk mengambil foto bagus. Karena saat kamu merasa malu, hasil foto yang dihasilkan akan terlihat canggung dan kaku. Hasil foto tidak akan maksimal dan kalian harus mengulang proses foto lagi. Kalau kalian benar-benar malu dan tidak percaya diri, kalian bisa juga mencoba pose membelakangi kamera atau gunakan masker yang menutupi bagian hidung dan mulut.

Bermain dengan properti

Untuk mengurangi kesan canggung saat dipotret, kalian bisa bermain dengan properti atau alat-alat yang ada di sekitar kalian. Contohnya, kalian bisa gunakan motor Yamaha MAXI series kalian sebagai properti. Cara ini mengurangi gerak-gerik tangan yang canggung dan akan memberikan kalian lebih banyak ruang untuk mengekspresikan gerakan tubuh.

Foto candid

Jika kalian tetap merasa canggung di depan kamera, kalian bisa meminta fotografer untuk mengambil foto candid. Rahasianya adalah, jangan memaksakan foto candid tersebut. Kalian bisa melakukan suatu kegiatan saat fotografer memotret. Sehingga, hasil foto akan terlihat lebih natural dan rileks.

Setelah membaca tips-tips pose diatas, pengguna Yamaha MAXI bisa langsung mempraktikkan dengan mengikuti Giveaway Maxi Mingguan yang diadakan oleh Yamaha Jatim. Cara dan syaratnya sangat mudah. Upload foto bersama Yamaha MAXImu (Nmax,Aerox,Lexi,Xmax) diinstagram kamu dan beri hastag #MAMIyamahafriends, Tag 10 orang dan ajak mereka ikutan, wajib follow instagram @yamahafriends dan like 10 postingan terakhir di Instagram @yamahafriends.

Satu pemenang akan mendapatkan OVO cash 250K dan pemenang akan diumumkan setiap Minggunya. Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman instagram Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di tips trik, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tips Pose Foto Keren, Ikuti MAMI Dan Dapatkan Uang Tunai!

  1. Ping balik: Tips Pose Foto Keren, Ikuti MAMI Dan Dapatkan Uang Tunai! | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.