Maxi Yamaha Journey, Oase Ditengah Padang Pasir

atasaspal.com – Subuh yang dingin dan berkabut tipis gagal menggigit tulang saat A’A gas ke Kediri Kota Tahu Taqwa untuk berpartisipasi dalam gelaran Maxi Yamaha Journey. Mengendarai Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected, perjalanan dari ujung selatan Tulungagung begitu sangat menyenangkan saat dikolaborasikan dengan kondisi jalanan yang masih lengang. Wes pokok e judule jan bebas dari belenggu cak…. La terus Yamaha Journey nya dengan sopo wae? Penasaran? Wes hayuk lanjut membaca sampe tuntas…

Sekitar jam 9 pagi yang cerah, dimonumen Simpang Lima Gumul, rombongan yang terdiri dari lebih kurang 20 unit Maxi Yamaha ( Aerox, NMAX dan Lexi ) dari komunitas Lexi Kediri, Badmaxx dan Arci melakukan start untuk berhappy ria mengabadikan momment di Gunung Kelud yang mana pada rencananya juga akan dimanfaatkan sebagai sarana untuk ikut berpartisipasi dalam event Yamaha Journey Video & Photo Competition.

Tidak memakai masker hanya untuk kepentingan foto saja

Tidak memakai masker hanya untuk kepentingan foto saja

Nah jian joss tenan nih teman-teman komunitas Maxi Yamaha…. Dolan bareng, seru-seruan bareng dan juga mendapatkan materi untuk ikut lomba. Joss kuadrat tenan kan?

Komunitas BADMAXX

Dan menurut apa yang A’A rasakan, dolan bareng seperti ini seolah menjadi oase dipadang pasir gersang yang mana menjadi obat mujarab setelah sekian lama terbelenggu oleh keadaan yang serba sulit akibat invasi covid19.

Selaras dengan itu, menurut Bapak Hendro, Promotion Manager DDS MANDIRI, saat ngobrol santai disela-sela makan siang menuturkan bahwa event dolan bareng komunitas ini juga merupakan bentuk sosialisasi event nasional Maxi Yamaha Video & Photo Competition periode 1 Juni – 31 Juli 2021.
Kami akan selalu ada untuk kawan-kawan Komunitas, meskipun saat ini memang keadaan di masa yang tak mudah atau pandemi masih tetap berlangsung. Dengan acara Maxi Yamaha Journey, semoga silahturahmi bersama kawan-kawan Komunitas tetap terjalin. Tentunya dengan ProKes yang telah diterapkan dalam acara ini.

Sek sek sek la terus hadiahe apa saja? Aseli jan mewah cak… ada IPhone 12, Action Cam Go Pro Hero 9, DJI Osmo, Garmin Smart Watch, riding gear hingga apparel resmi Yamaha untuk dimenangkan. Joss banget kan? Yawes kunu ndang satset gercep abadikan momment indahmu dan cinematic-kan videomu!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, adventure, komunitas, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Maxi Yamaha Journey, Oase Ditengah Padang Pasir

  1. Ping balik: Maxi Yamaha Journey, Oase Ditengah Padang Pasir | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.