Haruskah Atas Aspal Berakhir Disini?

atasaspal.com – cak…. sugeng dalu selamat malam untuk panjenengan semua. Malam ini entah mengapa keinginan menulis begitu membuncah, berbanding terbalik dengan yang A’A alami lebih kurang setahun terakhir, setahun yang berat dan penuh dengan segala dinamikanya tersendiri yang membuat hasrat menulis benar-benar drop dan bisa dibilang warung kecil kelahiran luar negeri yang sekarang A’A manage dari kediaman di Tulungagung selatan. Apa yang sebenarnya terjadi lebih dari setahun terakhir ini?

Saat masih memanajemen blog di Malaysia sambil nguli bangunan

Banyak yang terjadi, banyak yang melatarbelakangi yang mana semuanya bermuara pada ekonomi. Yup ekonomi. Jika dulu A’A masih bisa santai, namun setelah berkeluarga dan mempunyai anak tentu tidak sesederhana itu. Pertimbangan soal asap dapur menjadi yang utama. Dan disinilah awal mula yang menjadi noktah ini semua. Blog yang A’A kelola karena hobby yang berhasil bertransformasi menjadi ladang rejeki menjadi terbengkalai.

Rasa lelah setelah membanting tulang seharian bahkan terkadang sampai tengah malam membuat A’A gagal fokus hanya untuk sekedar menulis artikel. Nulis gimana lah wong inspirasi saja tidak ada. Rasa lelah telah mengalahkan hasrat karena besok hari harus bangun lebih pagi karena pekerjaan real sudah menanti. Haruskah Blog yang A’A bangun dari bertahun lalu berakhir hanya sampai disini? Jika harus memilih, tentu saja A’A sangat tidak rela… inilah satu-satunya oleh-oleh yang tetap ada dari Malaysia sana. Lantas?

Harus kembali pada jalur yang benar. Harus ada cambuk agar warung ini kembali hidup dengan ke-khas-annya yang tersendiri. Dan cambuk itu semakin lama semakin kuat menerjang. Ah… terimakasih sudah menjadi cambuk yang baik untuk A’A. Cambuk yang senantiasa menggelora, selalu menjadi pengingat awal-awal ngeblog yang begitu sulit.

Yup, saat-saat sulit dimana semua hanya sekedar untuk hobby tanpa adanya embel-embel materi. Bakar uang? Tentu saja cak… sampeyan bayangkan wae, mengelola blog itu tidak gratis alias ada uang yang selalu dibayarkan untuk beli top level domain tiap tahunnya. Belum lagi soal waktu yang tersita. Jadi, bukankah sesuatu yang unfaedah jika saat ini, saat dimana blog ini sudah berhasil mendapatkan beberapa kerjasama komersial harus A’A akhiri? Apalagi banyak banget insan-insan hebat dibalik layar yang tanpa jemu selalu memberikan support mental kepada A’A, termasuk Panjenengan semua… matur sembah nuwun…

Semoga Awal Maret ini menjadi penanda, menjadi titik dimana atasaspal mencoba kembali menggeliat meramaikan zona blogsphere otomotif tanah air setelah seolah hilang dari peredaran karena terbengkalai saat mencari rejeki nguli ikut orang cak… Dan dengan keadaan A’A yang sekarang ini sudah tidak gawe ikut orang lagi, semoga ada lebih banyak quality time untuk menyapa Panjenengan semua. Dan mohon do’anya supaya usaha yang tengah A’A rintis ini mendapatkan berkah dan rejeki melimpah karena didalamnya ada hak banyak orang-orang yang menjadi kewajiban A’A.

Akhir kata, semoga keberkahan untuk kita semua. Salam dari Tulungagung selatan.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di umum dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Haruskah Atas Aspal Berakhir Disini?

  1. Marnu Tri berkata:

    semangat lek,.

    Suka

  2. Wong Awam berkata:

    sebagai #WongAwam aku mung biso nyimak karo ndungakne sing terbaik

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.