Terpaksa Memilih PCX 150 !

aerox

atasaspal.com – Hujan saban petang bisa dikatakan selalu datang menyapa, intensitasnya kadang rendah juga kadang tinggi. Nasib baik tidak disertai angin dan atau petir. Ya, sebuah keuntungan tersendiri kita menjadi bisa menikmati sang hujan dengan secangkir kopi panas menemani. Ah…. begitu nikmat terasa hidup ini. Tiba-tiba HP yang aku setting silent berkedip memaksa diri ini untuk mengalihkan perhatian dari air yang tercurah dari langit kepada HP yang tergeletak santai dimeja yang sebentar tadi berkedip menandakan ada pesan dari aplikasi Whatsapp masuk untuk segera dibaca.

Ilustrasi

Sebuah nama tertera…. Nama yang teramat familiar, nama seorang kenalan lama yang beberapa hari lalu berkeluh kesah gegara kegalauan melanda jiwa dan bingung musti mengambil satu diantara dua pilihan yang ada. Antara sebuah motor matic premium dikelas 150 tanah air yang baru saja di-facelift dengan design yang fresh dan juga dijejali dengan fitur yang bikin susah untuk berpaling darinya dengan sebuah motor matic lainnya dari kompetitor pabrikan tersebut. Berdesain dengan karakter kalem yang sangat kontras dengan tuntutan jiwanya. Sebut saja motor ini sebagai PCX 150.

Awalnya, PCX 150 ini tidak masuk dalam kriterianya dan daftar beli. Mesin yang hanya dua katup dan dirasa kurang nendang juga desain yang dirasa terlalu kalem kurang bisa mengakomodasi keinginan adalah dua sebab utamanya. Dua alasan yang terbuka kemungkinan diluar sana banyak yang mengamininya. Namun karena sebuah kekecewaan toh akhirnya motor Honda ini jugalah yang do’i beli karena memang tidak ada pilihan lainnya. Selamat untuk Honda dan semoga dua point keluhan tersebut diatas bisa dipertimbangkan untuk dipermak pada generasi berikutnya.

Ya, itulah kabar yang do’i sampaikan kepada A’A bahwa akhirnya do’i memilih PCX 150.

Lah emange kecewa karena apa? Kecewa karena harga yang dipatok dealer area sebesar 36 juta sedangkan diharga OTR adalah 34 jutaan. Do’i enggan untuk menanyakan ke dealer pusat ihwal harga 36 juta tersebut. Membuang waktu dan menyita fikiran, begitulah ungkapnya. Namun lebarnya gap yang terjadi antara harga OTR dengan yang diminta Dealer, membuatnya berada pada pilihan yang sangat sulit antara membeli atau mundur teratur dan mengalihkan pilihan.

Hingga akhirnya walaupun terasa pahit dengan kenyataan yang ada bahwa motor idaman gagal digarasikan, namun karena pilihan harus segera diambil akhirnya do’i memutuskan untuk mundur teratur… meminang motor lain…. semoga ‘cinta’ bersemi jalaran soko kulino.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Terpaksa Memilih PCX 150 !

  1. Max berkata:

    Min, klo PCX 150 versi Thailand itu emang kencang ya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.