Rasa Kangen Pada Mantan Muncul Karena Sebuah Ketidakpuasan Terhadap Yang Sekarang?

aerox

atasaspal.com – Pakde… apa kabarnya hari ini? pada baik-baik saja kan? semoga hari ini rejekinya lebih melimpah berbanding kemarin. Aamiin… Berbeda dengan biasanya kebelakangan ini yang mana A’A intens memberitakan New Yamaha NMAX 2020 dan sesekali artikel tentang Honda menyelingi, maka kali ini A’A akan membahas sesuatu yang berbeda. Tujuannya adalah biar Panjenengan tidak jenuh dengan bahasan-bahasan yang itu-itu saja… Istilah kasarnya adalah biar fikiran kita yang keruh karena aktifitas harian dan atau pemberitaan zona otomotif kebelakangan ini. Lah emange mau bahas apaan sih kok mulek koyok entut krbuntel suwal… wkwkwk

Jauh dilubuk hati yang paling dalam A’A masih menyimpan rasa yang teramat dalam terhadap masa lalu yang begitu berwarna, ada suka ada duka dan ada juga pahit asin kehidupan cak…. Sejujurnya A’A belum bisa move on dari Wildy yang menemani aktifitas harian selama lebih dari satu tahun. Sek sek sek… siapakah Wildy itu? binatang piaraan kesayangan? bukan kok pakde… lalu siapakah Wildy itu? kalau Panjenengan belum kenal Wildy, berarti Panjenengan kemungkinan adalah pembaca baru warung ini. Bener ora Budhe? Hayo ngaku…

Wildy itu adalah bukan sekedar kendaraan harian yang menemani A’A bertahun lalu. Malah si Wildy itu perannya lebih kepada partner yamg bisa menjadi Outer Apparel dan Personality Ego A’A. Dibekali dengan mesin DOHC berkubikasi 150cc, berkonfigurasi near square yang mampu memuntahkan tenaga puncak 16.9 ps @9000 rpm dan torsi yang mumpuni 13.8 Nm @7000 rpm, jambakan tenaganya bikin perasaan ini selalu pede untuk urusan bejek membejek selongsong gas.

Dari kisi-kisi diatas tentunya Panjenengan sudah bisa menebak motor apakah itu si Wildy. Benar pakde…. Wildy itu adalah motor 150cc dari Honda. CBR150R ataukah CB150R? Jika jawabannya belum ketemu, monggo buka arsip-arsip lawas warung ini antara 2017 dan 2018 silam. Disitu Panjenengan akan mendapatkan jawabannya. Satu lagi A’A tambahi clue Wild Black.

So, jika rasa kangen ini mengemuka pasti ada sebabnya. Biasanya dan umumnya adalah bersebab karena sebuah rasa kekurang puasan dengan produk yang dipakai saat ini. Dan perasaan inilah yang saat ini melanda A’A. Wajar cak…. Tenaga mesin motor berkubikasi 125cc yang A’A pakai emang jauh dari apa yang Wildy persembahkan kepada A’A sepanjang kebersamaan yang dilalui.

Bayangkan gimana tidak kangen dengan sensasi kelincahannya dan kestabilannya saat dipakai membelah apapun medan jalanan yang dilalui lah wong memang si Wildy ini selalu membuat tingkat kepedean pada paras yang paling tinggi. So, siapakah Wildy? udah ketemu jawabannya belum pakde?

Haduh A’A sebenarnya pengen keep silent saja namun kok A’A tidak tega rasanya. Yawes ini A’A kasih tahu jawabannya ya… Wildy itu adalah new CB150R lansiran tahun 2017 berkelir Wild Black.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, umum dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Rasa Kangen Pada Mantan Muncul Karena Sebuah Ketidakpuasan Terhadap Yang Sekarang?

  1. klikenter27 berkata:

    sami, Mbah.. saya juga masih merasakan kesan yang melekat erat di dalam memori: jambakan Suzie (Tornado jaman sekolah) yang jauh lebih galak daripada Bleki (R15 sekarang) 🤗

    Suka

  2. Setyo berkata:

    Dulu pernah pelihara juga Om, yg macho black 2016…
    Memang lebih keren, irit dan gambot dri old cb , tapi saat akselerasi diatas 6000rpm keatas ada suara ngorok atau ngretek, sdh klaim garansi ganti tensioner, piston+blok silinder, head silinder assy cuma berkurang saja suara2 tsb ngak bisa sembuh total (untung saja gratis part&jasa😊)
    Berhubung ada ada kebutuhan ya tak lempit ng dompet akhire 😅

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.