Survey : Duit 25 Juta Pilih Lexi Atau FreeGo? Jawabannya Adalah…

aerox

aerox

atasaspal.com – Beberapa hari ini A’A bisa dibilang mobile banget dari site project satu ke site project lainnya. Dari Denpasar – Negara – Gianyar – Ubud – Singaraja. Ah… ratusan kilometer , sebuah perjalanan yang mengasikkan sekaligus melelahkan namun banyak manfaat yang bisa diambil. Misalnya semakin tahu tentang Bali dan juga bertemu banyak orang-orang baru. Dan dari banyak ketemu orang-orang baru tersebut A’A punya cerita yang bisa di share ke Bro semua. Apa itu? A’A melakukan sebuah Survey kecil-kecilan kalau punya duit 25 juta, milih Yamaha Lexi atau FreeGo? Ternyata jawabannya diluar prediksi !

Untuk itu hayuk kita beredel dalam artikel #yamahatoday #yamahabalinewscontest kali ini. Pertama-tama just FYI, semua yang A’A tanyai tidak tahu bahwa A’A adalah seorang Blogger Otomotif. Yup, jadi keobyektifitasan jawaban A’A percaya sangat mendekati real. Ok back to topic and lets continue reading.

Di Negara, Denpasar, Ubud, Gianyar dan Singaraja, pertanyaan yang A’A lontarkan kepada rekan-rekan pekerja masih sama yakni kalau punya duit 25 juta, milih Yamaha Lexi atau FreeGo? Dan tidak sedikit yang menjawab memilih Lexi 125 VVA. Yamaha FreeGo? Mayoritas malah kurang ngeh dengan motor Yamaha yang funngsionable dan easy to ride banget ini. Kayaknya motor matic berkubikasi mesin 125cc keluarga Bluecore ini membutuhkan waktu untuk lebih dikenal dan selanjutnya mampu memikat market. Lantas bagaimanakah jawaban mayoritas terhadap pertanyaan tersebut?

Jawabannya adalah Yamaha NMAX. Yup, tanpa keraguan menjawab Yamaha NMAX 155. Bukankah duit 25 juta itu masih kurang secara harga sang matic kelyarga MAXI terlaris tersebut dibanderol dengan harga OTR Bali Rp 28 jutaan. Masih kurang 3 jutaan….

Banyak alasan ataupun opini kenapa lebih memilih yamaha NMAX kendatipun sang matic tersebut tidak ada ataupun termasuk dari point pokok pertanyaan. Yup, ada yang menjawab bahwa lebih rela menunggu sebentar lagi agar budget tersebut bisa nutut untuk memboyong motor 155cc VVA tersebut. Ada juga yang mengatakan rela beli dengan skema kredit agar sang motor bisa diboyong kegarasi rumah. Alasan yang melatar belakanginya?

Pride cak… banyak yang mengatakan punya dan atau naik NMAX itu pride nya lain…soulnya dapet banget sebagai orang mapan… Point inilah kemudian menjadi pemicu pertanyaan kembangan karena dipungkiri atau tidak, Yamaha NMAX memang sudah menjadi trend setter dan juga menjadi sebuah motor ‘standart pencapaian’ kelas menengah masa kini. Logis jika milih NMAX walaupun rada ngoyo.

So, jika punya duit 25 juta pilih Yamaha Lexi atau Yammaha FreeGo? Ternyata jawabannya adalah Yamaha NMAX 155 VVA yang dinilai sebagai motor yang layak dibeli. Sungguh diluar perkiraan A’A. Pantesan penjualan Yamaha NNAX tidak ada surutnya lawong ternyata memanng begitulah suara market apa adanya.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, matik, moladin, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s